Breaking News:

Global

Meghan Markle Berusaha Keras Hadiri Pemakaman Pangeran Philip

Pasalnya, Meghan dalam keadaan hamil tua sebagaimana dilansir Mirror, Sabtu (10/4/2021).

Fox News
Sebanarnya Meghan Markle dan Harry tak ingin meninggalkan Kerajaan Inggris, tapi tak ada pilihan lain. Meghan Markle tertekan, Harry merasa bersalah. 

LOS ANGELES, TRIBUNAMBON.COM - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, telah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa terbang dari Amerika Serikat (AS) ke Inggris untuk menghadiri pemakaman Pangeran Philip.

Namun, upaya tersebut dihalangi oleh para dokter karena alasan medis.

Pasalnya, Meghan dalam keadaan hamil tua sebagaimana dilansir Mirror, Sabtu (10/4/2021).

Sementara itu, Istana Buckingham mengonfirmasi bahwa Pangeran Harry akan menhadiri prosesi pemakaman Duke of Edinburgh pada 17 April mendatang.

Istana Buckingham juga mengumumkan bahwa Meghan tidak bisa menghadiri pemakaman Pangeran Philip setelah nasihat medis melarangnya naik pesawat dari AS ke Inggris.

Pasangan suami istri (pasutri) tersebut mengunggah penghormatan kepada Pangeran Philip melalui situs web yayasan mereka Archewell pada Jumat.

"Untuk mengenang Yang Mulia Duke of Edinburgh 1921-2021. Terima kasih atas pelayanan Anda ... Anda akan sangat dirindukan,” bunyi tulisan itu.

Diberitakan sebelumnya, Pangeran Philip meninggal dunia dalam usia 99 tahun pada Jumat (9/4/2021).

Suami Ratu Elizabeth II tersebut akan disemayamkan di Kapel St George pada 17 April.

Prosesi tersebut digelar sejalan dengan pedoman pembatasan sosial Covid-19 dari pemerintah Inggris, artinya hanya 30 orang yang dapat hadir.

Halaman
12
Editor: Adjeng Hatalea
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved