Breaking News:

Videonya Jadi Polemik, Tuai Kecaman hingga Dihapus Pihak YouTube, Begini Pembelaan Anji

​​"Secara tidak sadar, orang-orang memberi panggung pada hal yang tidak mereka suka," kata Anji lewat unggahan di Instagram Story miliknya.

Istagram @duniamanji
Prof Hadi Pranoto bersama Anji 

TRIBUNAMBON.COM - Menjadi bahan perbincangan dan tuai kecaman hingga trending di Twitter, video Anji dihapus oleh pihak Youtube.

Video bincang-bincang mengenai Covid-19 berjudul "Bisa Kembali Normal? Obat Covid-19 Sudah Ditemukan!!" dihapus menghilang dari YouTube.

Menghilangnya video tersebut diduga dihapus oleh pihak YouTube lantaran doilaporkan oleh banyak penonton.

Anji pun memberikan komentar terkait videonya yang dicekal YouTube, "Bisa Kembali Normal? Obat Covid-19 Sudah Ditemukan!!" beberapa waktu lalu.

Menurut Anji, masyarakat Indonesia turut andil dalam memberi "panggung" bagi hal-hal yang mereka tak suka.

Nama Anji Kembali Trending di Twitter, Pernyataan Narasumber Hadi Pranoto soal Covid-19 Jadi Sorotan

Salah Komentar di Kiriman Anji soal Obat Covid-19, Via Vallen Ralat: Doktor Suradi, Bukan Prof Hadi

​​"Secara tidak sadar, orang-orang memberi panggung pada hal yang tidak mereka suka," kata Anji lewat unggahan di Instagram Story miliknya, @duniamanji, pada Senin (3/8/2020).

Anji mengatakan, videonya dipermasalahkan sejumlah pihak karena dianggap memberi kesempatan pada sosok Hadi Pranoto untuk berbicara pada publik, padahal pria yang mengaku bergelar profesor itu dianggap tidak kredibel.

"Saya dikatakan memberi panggung pada orang yang tidak kredibel. Video nya dibagikan (share) ke mana-mana oleh banyak orang. Ditonton banyak orang. Menjadi trending. Lalu dicekal (banned) oleh pihak Youtube," kata Anji.

Pelantun lagu "Dia" itu lantas membandingkan video viral dia soal Hadi Pranoto dengan video lain tentang masa depan bisnis pertunjukan di Indonesia yang hanya ditonton 20 ribuan orang. 

"Selang sehari kemudian saya mengunggah video lain, berdiskusi dengan seorang profesional. CEO sebuah perusahaan keren yang bergerak di bidang pertunjukan. Materinya sangat bagus, tentang masa depan bisnis pertunjukan di Indonesia. Yang nonton hanya 20 ribuan saja dalam waktu 24 jam. Berbeda jauh dengan video sebelumnya.​​​​" 

Anji Keluhkan Sulitnya Sekolah Online, KGC: Jangankan Orang Tua, Kebanyakan Guru pun Belum Siap

Halaman
1234
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved