Salah Komentar di Kiriman Anji soal Obat Covid-19, Via Vallen Ralat: Doktor Suradi, Bukan Prof Hadi

Postingan Anji tersebut membahas soal obat herbal yang diklaim mampu menyembuhkan orang yang terinfeksi virus corona (covid-19).

Instagram @duniamanji
Via Vallen ralat komentarnya di postingan Anji 

TRIBUNAMBON.COM - Via Vallen menjadi bahan perbincangan warganet seusai memberikan komentarnya di postingan Instagram Anji.

Postingan Anji tersebut membahas soal obat herbal yang diklaim mampu menyembuhkan orang yang terinfeksi virus corona (covid-19).

Dalam postingan tersebut Anji menampilkan sosok seorang profesor bernama Hadi Pranoto.

"Saya merasa media lebih sering memberitakan yang jelek-jelek dibanding yang baik hingga orang jadi ketakutan dan paranoid.

Tidak banyak diberitakan orang-orang yang sembuh.

Atau isu Antibodi Covid-19 ini, yang merupakan karya anak bangsa, yang sudah menyembuhkn ribuan orang.

Kenapa?

Sudah banyak banget yang menghubungi saya melalui DM maupun tim, meminta obat ini. Sabar ya, dalam waktu seminggu ini saya akan berikan info di mana bisa mendapatkannya.

Di video ini saya tidak mau mengeluarkan pernyataan, karena isunya sensitif sekali tentang obat. Saya menjadi interviewer. Saya juga nanti akan mencoba membuktikan obatnya.

Untuk beberapa pertanyaan lain tentangnya, saya akan segera tanyakan. Dalam waktu dekat saya akan ngobrol lagi dengan Prof. Hadi Pranoto," tulis Anji dalam captionnya.

Komentar Via Vallen

Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved