Virus Corona

Update Corona di Maluku: Pasien Termuda di Maluku, Bayi Enam Bulan Positif Covid-19

Informasi terbaru perkembangan covid-19 di Maluku menandakan siapapun bisa terkena virus ini. Termasuk bayi berumur 6 bulan.

Kontributor TribunAmbon.com, Adjeng
Pasien termuda di Maluku, seorang bayi berusia enam bulan. Hal ini diumumkan Karo Humas dan Protokol Provinsi Maluku, Melky Lohy dalam keterangan pers yang disampaikannya di lobi gedung kantor Gubernur Provinsi Maluku, Rabu (13/05/2020). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Adjeng Hatalea

TRIBUNAMBON.COM - Informasi terbaru perkembangan covid-19 di Maluku menandakan siapapun bisa terkena virus ini, termasuk bayi berumur 6 bulan.

Dari hasil pemeriksaan swab ditemukan satu kasus baru, dia adalah pasien termuda di Maluku.

Seorang bayi berusia enam bulan terkonfirmasi positif covid-19.

Hal ini diumumkan Karo Humas dan Protokol Provinsi Maluku, Melky Lohy dalam keterangan pers yang disampaikannya di lobi gedung kantor Gubernur Provinsi Maluku, Rabu (13/05/2020).

"Seorang bayi berinisial HP usia enam bulan terkonfirmasi positif covid-19," Ujar Melky.

Bayi berusia enam bulan ini termasuk dalam 12 kasus baru yang terkonfirmasi hari ini dan dikonfirmasi sebagai kasus pasien ke-53.

Tidak dijelaskan lebih jauh perihal kondisi bayi tersebut atau riwayat terpapar covid-19.

Melky yang sore itu mewakili Pemerintah Provinsi Maluku untuk menyampaikan perkembangan covid-19 mengaku tidak bisa menjelaskan secara detail terkait kondisi kesehatan serta gejala yang ditunjukan pasien.

"Saya hanya diperintahkan untuk menyampaikannya. Informasi mengenai kesehatan nya akan disampaikan pada keterangan pers berikutnya," Imbuh Melky.

Halaman
1234
Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved