Breaking News:

Seorang Suami Rela Serahkan sang Istri ke Selingkuhannya, Awalnya Ada Drama Penggerebekan di Indekos

Kasus perselingkuhan dengan akhir damai terjadi di Kediri Jawa Timur, di mana seorang suami rela untk menyerahkan istri ke pasangan selingkuhannya.

Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
(Istimewa)
Petugas Satpol PP Kota Kediri mengamankan pasangan selingkuh yang digrebek suaminya di Kelurahan Bangsal, Kota Kediri, Sabtu (2/5/2020). 

TRIBUNAMBON.COM -  Kasus perselingkuhan dengan akhir damai terjadi di Kediri Jawa Timur, di mana seorang suami rela untk menyerahkan sang istri ke pasangan selingkuhannya.

Dilansir dari Surya.co.id, awalnya sang suami curiga akan gelagat sang istri, lantas dirinya pun memergoki aksi perselingkuhan istrinya tersebut.

Drama penggerebekan pasangan selingkuh ini sempat membuat heboh rumah kos di Kelurahan Bangsal, Kota Kediri, Sabtu (2/5/2020).

Saat menjelang Azan Magrib ada sejumlah pria yang menggerebek tempat kos-kosan.

Penggrebekan pasangan selingkuh ini juga disaksikan oleh Ketua RT menyusul laporan Su (28) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Su mendapati istrinya WC (26) berada di kamar kos bersama dengan HP (26) warga asal Kota Depok yang bekerja di Kota Kediri.

Kepada suaminya WC pamit hendak ke tempat temannya di Kota Kediri, namun ternyata WC malah datang ke tempat kos HP.

Perselingkuhan itu sudah tercium suaminya, sehingga diam-diam Su membuntuti istrinya hingga menemukan keduanya berada di kamar kos.

Keributan di tempat kosan itu akhirnya dilaporkan warga kepada petugas Babinsa Kelurahan Bangsal.

Petugas selanjutnya meneruskan laporan warga kepada Satpol PP Kota Kediri.

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved