Satu Keluarga Dibacok Secara Brutal, Pelaku Diduga Masuk Rumah dengan Memanjat & Matikan Listrik

Satu keluarga di Kampung Munjul RT 36/09, Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, dibacok oleh orang tak dikenal.

Tribun Jabar/Nandri Prilatama
Satu keluarga di Kampung Munjul RT 36/09, Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menjadi korban pembacokan yang terjadi di rumahnya, Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 02.30 WIB. 

TRIBUNAMBON.COM - Satu keluarga di Kampung Munjul RT 36/09, Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, dibacok oleh orang tak dikenal.

Kejadian yang terjadi pada Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 02.30 WIB menghebohkan warga sekitar.

Dilansir dari TribunJabar.com, korban adalah Kurniawati (36) seorang perawat di RS Bayu Asih, suaminya Dedi Rukmayadi (35), dan seorang anak.

Saman (54), warga yang juga saksi kejadian itu mengaku, awalnya mendengar suara orang minta tolong dari arah rumah korban.

Setelah mendengar suara tersebut, dia kemudian langsung bergegas menghampiri rumah korban untuk memastikan.

Sesampainya di lokasi, Saman melihat rumah korban sudah gelap.

Ternyata, bukan hanya dia saja yang menghampiri rumah korban.

Satu keluarga di Kampung Munjul RT 36/09, Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menjadi korban pembacokan yang terjadi di rumahnya, Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.
Satu keluarga di Kampung Munjul RT 36/09, Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menjadi korban pembacokan yang terjadi di rumahnya, Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 02.30 WIB. (Tribun Jabar/Nandri Prilatama)

Beberapa warga lainnya juga ikut melihat karena mendengar suara minta tolong.

"Posisi korban tengah merayap keluar pintu rumah sambil minta tolong dengan kondisi sekujur tubuh penuh darah. Kami pun langsung membawanya ke RSUD Bayu Asih Purwakarta," katanya.

Suami istri korban pembacokan itu mengalami luka yang serius.

Halaman
123
Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved