Lakukan Rapat Terbatas Secara Online dengan Menteri, Jokowi Bahas Percepatan Ekonomi Hadapi Corona

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi bersama Wakil Presiden Kiai Haji Ma’ruf Amin dan dilakukan secara daring yang terhubung internet

Lakukan Rapat Terbatas Secara Online dengan Menteri, Jokowi Bahas Percepatan Ekonomi Hadapi Corona
Instagram @jokowi
Konsep Ibu Kota Indonesia yang Baru, Jokowi: Bukan Sekedar Kota Administrasif Pusat Pemerintahan 

TRIBUNAMBON.COM - Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin meluas, Presiden Joko Widodo melakukan rapat terbatas bersama sejumlah menteri secara online.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi bersama Wakil Presiden Kiai Haji Ma’ruf Amin dan dilakukan secara daring yang berarti terhubung melalui jejaring komputer dan internet.

Agenda rapat tersebut yakni untuk membahas masalah percepatan ekonomi dalam menghadapi masalah tekanan pandemik virus corona.

"Rapat terbatas yg dipimpin langsung oleh Presiden @jokowi dan Wapres @kyai_marufamin dan diikuti 41 anggota kabinet membahas percepatan ekonomi menghadapi tekanan virus Corona," tulis Sekretaris Kabinet Pramono Anung dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Foto yang diunggah Pramono Anung pada Senin (16/3//2020) sekitar pukul 10.18 WIB itu menampilkan para menteri yang turut hadir diantaranya Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko PMK Muhadjir Effendy, Menlu Retno Marsudi, Menkumham Yasonna Laoly.

Selain itu, ada pula Menhan Prabowo, Menkominfo Jhonny G Plate, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri KKP Edhy Prabowo, dan Menperin Agus Gumiwang.

Menkes Terawan Agus Putranto, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, Menko Marves Luhut B. Pandjaitan, serta Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, juga turut hadir dalam rapat online tersebut.

Rapat Terbatas Online Kabinet
Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin meluas, Presiden Joko Widodo melakukan rapat terbatas bersama sejumlah menteri secara online.

Rapat yang dilakukan oleh para menteri kabinet Jokowi ini sejalan dengan apa yang diimbau oleh Presiden saat konferensi pers pada Minggu (15/3/2020) siang.

Presiden Jokowi mengatakan untuk saat ini masyarakat diimbau untuk tak melakukan kegiatan di tempat keramaian.

Menurutnya, saat ini masyarakat bisa melakukan pekerjaan dari rumah.

Halaman
123
Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved