Siwi Sidi Curigai Keterlibatan Orang Dalam Garuda Indonesia Tebar Fitnah di Akun Twitter @Digeeembok

Timbul kecurigaan penyebaran isu Siwi Sidi gundik Dirut Garuda di akun Twitter ada campur tangan orang Garuda Indonesia. 

Siwi Sidi Curigai Keterlibatan Orang Dalam Garuda Indonesia Tebar Fitnah di Akun Twitter @Digeeembok
Warta Kota/Feryanto Hadi
Timbul kecurigaan penyebaran isu Siwi Sidi gundik Dirut Garuda di akun Twitter ada campur tangan orang Garuda Indonesia.  

TRIBUNAMBON.COM - Pramugari Siwi Sidi Purwanti yang terjerat tudingan sebagai gundik direksi Garuda Indonesia mencurigai ada orang dekatnya yang punya andil dalam penyebaran fitnah terhadap dirinya melalui akun Twitter @digeeembok.

Pengacara Vidi G Syarief yang membela Siwi Sidi mengungkapkan, pihaknya punya dasar kuat jika ada orang dalam dari Garuda Indonesia yang terlibat bahkan kemungkinan jadi tokoh di belakang layar yang sengaja ingin merusak nama baik Siwi Sidi.

"Karena kalau melihat postingannya kan keliatannya orangnya tahu jadwal. Kemudian tahu instagramnya klien kami, padahal akun dia kan terbatas ya, diprivate.

Jadi orang-orang yang pasti dikenal (yang memberikan data kepada @digeeembok)," ujar Vidi usai mendampingi kliennya di Dirkrimsus Mapolda Metro Jaya, Senin (20/1/2020).

Siwi Sidi Tanggapi Netizen yang Sebut Tak Ada Pramugari Kaya: Apakah Ini Alasan Kalian Suuzon?

Pramugari Garuda, Siwi Sidi Purwanti Tak Bisa Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini Karena Ibunya Sakit

Terkait pemilik akun @digeeembok, Vidi mengungkapkan, diduga orang di belakangnya hanya ingin mengambil keuntungan dari penyebaran berita itu.

"Kalau kalian ingat ada @Lambeturah, nah ini ada @digeeembok. Dia mau mengambil keuntungan finansial dari memfitnah dan membully orang baik secara elektronik maupun lainnya," ungkapnya.

Kuasa hukum Siwi Sidi menjelaskan ada indikasi orang dalam dari Garuda Indonesia berperan sebarkan fitnah di akun Twitter digeeembok
Kuasa hukum Siwi Sidi menjelaskan ada indikasi orang dalam dari Garuda Indonesia berperan sebarkan fitnah di akun Twitter digeeembok (layar tangkap Kompas TV)

Diberitakan sebelumnya, Siwi Sidi dimintai keterangan sebagai saksi pelapor hari Senin (20/01/2020) di Mapolda Metro Jaya.

Selama enam jam ia diberikan 42 pertanyaan oleh penyidik terkait laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok.

Pengacara Vidi G Syarief mengungkapkan, dalam kesempatan itu Siwi sekaligus mengklarifikasi bahwa tuduhan yang dilayangkan kepadanya tidaklah benar.

"Bahwa postingan itu telah merugikan klien kami dan tidak ada dasar atau bukti. Itu menjurus kepada fitnah," ujar Vidi.

Halaman
123
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved