Hasil Lengkap Liga Italia, Juventus Kembali ke Puncak, Inter Milan Keok

Lengkap hasil Liga Italia pekan ke-7, Juventus kembali duduki tahta puncak klasemen setelah kalahkan Inter Milan

Hasil Lengkap Liga Italia, Juventus Kembali ke Puncak, Inter Milan Keok
Twitetr @juventusfc
Higuain merayakan gol Juventus ke gawang Inter Milan 

TRIBUNAMBON.COM - Laga Super Big Match tersaji dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Italia 2019 antara Inter Milan vs Juventus, Senin (7/10/2019)

Pertandingan antara Inter Milan vs Juventus telah diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza, Kota Milan.

Skor akhir laga antara Inter Milan vs Juventus berakhir dengan kedudukan 1-2 untuk keunggulan tim tamu, La Vecchia Signora.

Lengkap Hasil Liga Inggris Pekan 8, Duo Manchester Tumbang, Liverpol Makin Jaya, Chelsea & Arsenal?

Kemenangan tersebut juga membuat skuat asuhan Maurizio Sarri mengkudeta Inter Milan dari puncak klasemen sementara Liga Italia 2019/2020.

Juventus unggul terlebih dahulu melalui gol cepat yang dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-4 setelah memanfaatkan umpan dari Miralem Pjanic dari lini tengah.

Il Nerazurri, julukan Inter Milan mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dihasilkan oleh Lautaro Martinez

Jalannya Pertandingan

Juventus yang bertindak sebagai tim tamu langsung unggul pada menit ke-4 setelah Paulo Dybala berhasil menceploskan bola ke gawang Inter Milan lewat tendangan kerasnya.

Tertinggal satu gol di awal laga membuat Inter Milan langsung meningkatkan agresifitas penyerangan untuk menyamakan kedudukan.

Pemain Juventus, Paulo Dybala (kanan) merayakan golnya ke gawang Manchester United bersama rekannya, megabintang Cristiano Ronaldo dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.
Pemain Juventus, Paulo Dybala (kanan) merayakan golnya ke gawang Manchester United bersama rekannya, megabintang Cristiano Ronaldo dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. (Twitter @ChampionsLeague)

Serangan berbahaya kembali dilancarkan oleh Juventus melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-8 hanya saja tendangannya hanya menerpa mistar gawang tim tuan rumah.

Halaman
1234
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved