Lengkap Hasil Liga Inggris Pekan 8, Duo Manchester Tumbang, Liverpol Makin Jaya, Chelsea & Arsenal?

Inilah hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-8, duo Manchester tumbang, Liverpool makin jaya

Lengkap Hasil Liga Inggris Pekan 8, Duo Manchester Tumbang, Liverpol Makin Jaya, Chelsea & Arsenal?
Twitter @premierleague
David Silva Manchester City menendang bola 

TRIBUNAMBON.COM - Manchester United harus kembali meraih hasil negatif dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019 setelah ditumbangkan oleh Newcastle United, Minggu (6/10/2019) malam.

Laga antara Newcastle United vs Manchester United yang dihelat di Stadion St. James Park berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan The Magpies.

Gol tunggal kemenangan skuat asuhan Steve Bruce dicetak oleh Matthew Longstaff pada menit ke-72 setelah memanfaatkan umpan mendatar dari Jetro Wilems.

Jawaban FIFA Atas 3 Tudingan Rekayasa Pilih Lionel Messi Pemain Terbaik FIFA 2019

Ole Gunnars Solskjaer selaku pelatih Manchester United mengungkap kekecewaannya atas performa dan hasil akhir yang diraih oleh anak asuhnya setelah kalah dari The Magpies.

"Kami kecewa, tentu saja kami kecewa. Kami memang kekurangan beberapa pemain kunci tapi itu bukan jadi alasan. Saat ini kami dalam posisi yang tidak biasa kami lakukan sebelumnya," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Para pemain telah bekerja keras dan beberapa dari mereka tidak memiliki sedikit ketenangan serta kepercayaan diri alhasil kami tidak menciptakan peluang yang berbahaya untuk memenangkan pertandingan tersebut," tambahnya.

Pelatih berkebangsaan Norwegia itu juga menambahkan kurangnya suplai bola kepada penyerang utama timnya yakni Marcus Rashford menjadi salah satu faktor minimnya peluang yang diciptakan oleh tim asuhannya.

"Babak pertama sangat buruk, itu adalah penampilan terburuk yang pernah kami alami karena kami memberikan begitu banyak bola yang ceroboh kepada lawan," ujar pelatih yang akrab disapa Ole tersebut.

"Tentu saja di babak kedua kami bisa lebih mendominasi tetapi kami tidak cukup membuat perbedaan dalam laga tersebut," tegasnya.

 

Masih 3 Tahun Lagi Bersama Juventus, Cristiano Ronaldo Isyaratkan Pensiun, Bisnis?

Minimnya peluang yang diciptakan oleh timnya adalah dampak dari badai cedera yang sedang menerpa timnya saat ini.

Halaman
12
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved