Breaking News:

Ada Demo Tolak Eksekusi Tanah, Bikin Jalan Jendral Sudirman Ambon Macet Total

Kemacetan di Jalan Jendral Sudirman Ambon, tepatnya kawasan Rm Arema Barokah tidak terhindarkan dampak dari demo tolak aksi eksekusi tanah.

Alfin
Kemacetan di Jalan Jendral Sudirman Ambon, tepatnya kawasan Rm Arema Barokah tidak terhindarkan dampak dari demo tolak aksi eksekusi tanah. 

 Laporan Wartawan Tribun Ambon.com, Alfin Risanto

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Kemacetan di Jalan Jendral Sudirman Ambon, tepatnya kawasan Rm Arema Barokah tidak terhindarkan dampak dari demo tolak aksi eksekusi tanah.

Area depan Rm Arema Barokah, Kecamatan Sirimau dipenuhi kerumunan massa gabungan Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan warga sekitar. Rabu, (25/1/2023) pagi.

Dari pantauan Tribun Ambon di lokasi pukul 11.30 WIT puluhan masa aksi berorasi dengan membawa spanduk penolakan eksekusi.

Demo ini masa berdiri di sebagian badan jalan sehingga membuat kemacetan tak terhindarkan.

Kemacetan itu juga membuat, salah satu mobil truk sempat menyerempet mobil Avanza namun kejadian tersebut langsung diselesaikan oleh pihak kepolisian yang bertugas.

Baca juga: Warga Batu Merah Demo Tolak Putusan PN Ambon soal Eksekusi Lahan

Kasat Lantas Polresta Pulau Ambon, Kompol Senja Pratama menyatakan bahwa untuk mengantisipasi kemacetan ini pihaknya menerjunkan enam anggota Satlantas Polresta Ambon untuk mengatur lalu lintas.

"Iya karena demo ini memakai badan jalan jadi kita dari polisi harus cepat antisipasi hal ini agar tidak menjadi penempukan kendaraan," tutur senja.

Senja mengaharapkan aksi damai ini bisa berjalan dengan lancar agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved