Breaking News:

Yamaha Indonesia

Gemar Berpetualang Pacu Adrenalin, Konsumen Ini Pilih Yamaha WR 155 R tuk Off road

Termasuk saat bergabung dalam kegiatan bLU cRU off road menggunakan WR 155 R untuk menikmati petualangan didukung keunggulan motor trail Yamaha itu.

Editor: Fandi Wattimena
Sumber; Yamaha Indonesia
Keseruan event bLU cRU WR 155 R Experience di lintasan off road 

TRIBUNAMBON.COM - Ambil bagian dalam aktivitas bLU cRU Yamaha memberikan pengalaman tak terlupakan.

Termasuk saat bergabung dalam kegiatan bLU cRU off road menggunakan WR 155 R untuk menikmati petualangan didukung keunggulan motor trail Yamaha itu.

Keseruan event bLU cRU WR 155 R Experience di lintasan off road pun selalu dinantikan, seperti yang dirasakan oleh puluhan pengguna WR 155 R di Bali.

Mereka ikut serta dalam bLU cRU WR 155 R Experience yang diadakan Minggu 11 Desember 2022 menyusuri rute menarik yang memberikan pengalaman berkendara mengesankan.

Dimulai dari Yamaha DDS Bali, lalu menyusuri daerah pantai Pasut, hingga menuntaskan perjalanan di Pantai Abian Kapas.

Setelah mengikuti bLU cRU WR 155 R Experience ini, salah seorang peserta yaitu Pasek Gede Evabrianta mengungkapkan kegembiraannya dapat berpartisipasi.

bLU cRU WR 155 R B
Keseruan event bLU cRU WR 155 R Experience di lintasan off road

"Untuk pertama kalinya saya mengikuti aktivitas bLU cRU WR 155 R Experience. Seru dan saya merasakan adrenalin terpacu ketika melewati pinggir pantai dan jalan-jalan menurun yang terjal. Tenaga WR 155 R tetap optimal, meskipun melalui rute berkarakter seperti itu. Rasanya asyik banget dan di acara ini pun saya bisa bertemu konsumen WR 155 R lainnya sehingga bisa saling tukar informasi dan juga sharing tentang modifikasi," ungkap Pasek Gede Evabrianta.

Pria berusia 31 tahun asal Bali itu menyebutkan, dirinya memang memilih WR 155 R sebagai partner berkendara karena kualitas mumpuni motor ini.

”Saya memang suka motor trail dan pilih WR 155 R karena lebih unggul dibandingkan yang lain. Performa dan tenaga WR 155 R optimal, tidak butuh banyak modif dan saya suka tampilannya. Saya pakai WR 155 R sebagai kendaraan harian yang mendukung pekerjaan ke berbagai area di Bali. Juga untuk touring melewati berbagai karakter jalan, misalnya ke area pegunungan. Bersama WR 155 R juga sangat membantu saya berkendara melewati banjir yang beberapa kali terjadi di dekat rumah saya,” tambah Pasak Gede Evabrianta.

Kecintaan konsumen terhadap WR 155 R karena keunggulan motor “The Real Adventure” ini makin bertambah dan memberikan kebanggaan. Hal tersebut karena WR 155 R mendapatkan penghargaan GridOto award sebagai Best Sport Dual Purpose 150cc. Bahkan dalam tiga tahun beruntun WR 155 R memperoleh predikat tersebut dari GridOto Award.

WR 155 R telah terbukti ketangguhannya sebagai “The Real Adventure Partner” menemani para penggunanya menaklukan beragam trek offroad.

Pada WR 155 R diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

WR 155 R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan.

Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved