Breaking News:

Kabar Artis

Alasan Denny Sumargo Tak Menayangkan Isi Podcast Bareng Denise Chariesta, Isinya Cuma Bongkar Aib

Denny Sumargo benarkan kabar dirinya tidak menayangkan isi colaborasi podcast antara dirinya dan Denise Chariesta.

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
instagram @denisechariesta92
Denise Chariesta 

TRIBUNAMBON.COM -- Denny Sumargo benarkan kabar dirinya tidak menayangkan isi colaborasi podcast antara dirinya dan Denise Chariesta.

Denny Sumargo sudah menagaskan dari awal sebelum obrolan mereka dimulai.

“Dari awal udah sampaikan ke Denise. Den ini kemungkinan ga aku naikkin ya. [Dia bilang] Nggak papa, nggak papa,” tutur Denny dikutip dari Youtube Insertlive 

Denny Sumargo memiliki alasan tersendiri mengapa podcast dengan Denise Chariesta itu tidak jadi tayang.

“Gue ga naikkin itu karena aku punya pemikiran sendiri sih. Karena menurut aku kalau misalnya masalah ini panjang lebar sampai jauh ya, saya pikir di sini ga ada yang dirugikan ya. tapi kalo ada yang dirugikan bolehlah kita bantu,” bebernya.

Bagi Denny, tidak ada yang dirugikan dari podcast tersebut maka jatuhnya hanya buka-buka aib saja.

“Impact-nya juga enggak baik. Yang aku mau sebetulnya ada kesadaran dimana wah apa yang dilakukan ini sekarang ini enggak baik,” tegas Denny. 

“Nggak bagus juga untuk masyarakat. Lama-lama orang kalo ada masalah kayak gitu malah buka-buka aib, ga ada edukasinya,” tambahnya

“Enggak sih. Dia cuma WA doang ini ga jadi ditayangin gitu? Sindir-sindiran juga enggak emang kerjanya gitu. Menurut aku Denise masih menghargai aku.

Mau buka aib aku juga udah aku buka sendiri aib aku,” ujarnya.

Densu menegaskan dirinya tidak tegas mengatakan podcast Denise Chariesta tidak tayang. Dia hanya mengatakan belum tayang.

“Aku sih ga bilang aku tidak akan menayangkan, aku hanya belum mau menayangkannya,” tegasnya.

Denise Chariesta
Denise Chariesta (TikTok/@denisechariesta)

Denise Chariesta Ancam Bongkar Bukti Perselingkuhan

Selebgram Denise Chariesta kembali mengungkapkan borok sosok RD hingga ancam akan membongkar bukti perselingkuhan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved