Breaking News:

Mobil Terbakar di Ambon

Kijang Rover Hangus Terbakar saat Melintasi Tempat Pembakaran Sampah di Seilale-Ambon

Mobil Toyota Kijang Rover DE 1862 AG terbakar di ruas jalan raya Negeri Seilale, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Selasa (27/9/2022) pukul 14.35 WIT.

Penulis: Ode Alfin Risanto | Editor: Adjeng Hatalea
Courtesy / Polresta Ambon
KEBAKARAN: Mobil Toyota Kijang Rover DE 1862 AG terbakar di ruas jalan raya negeri Seilale, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Selasa (27/9/2022) pukul 14.35 WIT. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Alfin Risanto

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Mobil Toyota Kijang Rover DE 1862 AG terbakar di ruas jalan raya Negeri Seilale, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Selasa (27/9/2022) pukul 14.35 WIT.

Mobil yang di kendarai Yohanis Marlissa (58) terbakar setelah melintas lokasi pembakaran sampah yang berada di selokan jalan.

Ps Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Moyo Utomo Mengatakan dari keterangan pengemudi Yohanis Marlissa mengatakan kejadian itu terjadi ketika dirinya bergerak dari rumahnya hendak menuju rumah kerabatnya.

"Dalam perjalan ke rumah kerbatnya yohanis melintasi Pos Ojek Boga yang di situ ada pemabakaran sampah di dalam selokan," pungkasnya.

Lanjut dikatakan, saat melintas mobil Yohanis Marlissa tiba-tiba disambar api melalui tangki BBM yang berada di belakang mobil.

Melihat hal itu Yohanis langsung tancap gas untuk mengamankan mobilnya di area terbuka.

"Kejadian ini tidak ada korban jiwa namun yohanis diperkirakan mengalami kerugian sebanyak Rp. 85 juta," terangnya.

Baca juga: Kuasa Hukum Pastikan Abdul Wahab Latuamury Cabut Laporan Polisi Terhadap Lucky Wattimury

Diduga kebakaran terjadi diakibatkan penutup tangki pada mobil sudah rusak, dan Yohanis memakai gelas air mineral untuk menutupi.

Sehingga diduga minyak pada tangki keluar membuat api langsung menyulut ke areal tangki mobil.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved