Breaking News:

Maluku Terkini

Kapolres Seram Bagian Barat Pimpin Sertijab Kapolsek Waesala, Beri Pesan Penting Ini

Polres Seram Bagian Barat laksanakan acara serah terima jabatan Kapolsek Waesala, Kamis (22/9/2022) hari ini.

Polres SBB
Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Dharmawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolsek Waesala di Aula Bhayangkara Polres, Kamis (22/9/2022).  

TRIBUNAMBON.COM -- Polres Seram Bagian Barat laksanakan acara serah terima jabatan Kapolsek Waesala, Kamis (22/9/2022) hari ini.

Sertijab ini berlangsung di Aula Bhayangkara Polres Seram Bagian Barat.

Ipda Notje Souhuka diangkat sebagai Kapolsek Waesala, berdasarkan Keputusan Kapolda Maluku Nomor : KEP/355/ IX/2022, menggantikan Ipda Aprilianto Pratama.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Dharmawan dan diikuti oleh para PJU dan perwakilan masing-masing personel.

Dalam acara sertijab tersebut Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Dharmawan  mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru di Polsek Waesala.

"Saya selaku pribadi mengucapkan selamat telah menjadi Kapolsek Waesala. Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang telah peroleh, pelaksanaan tugas khususnya di wilayah hukum Polsek Waesala dapat lebih baik lagi," ujarnya.

Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Dharmawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolsek Waesala di Aula Bhayangkara Polres, Kamis (22/9/2022). 
Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Dharmawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolsek Waesala di Aula Bhayangkara Polres, Kamis (22/9/2022).  (ist)

Semoga lanjutnya, Kapolsek Waesala yang baru segera dapat menyesuaikan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

"Semoga Tuhan yang maha esa, senantiasa memberikan jalan yang terbaik untuk melaksanakan tugas demi kejayaan negara dan bangsa Indonesia,” harapnya.

Kepada Kapolsek Waesala yang lama, AKBP Dennie Andreas mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan.

"Saya atas nama pimpinan Polres Seram Bagian Barat mengucapkan terima kasih, atas pengabdian dan dedikasi saudara yang selalu memberikan dukungan penuh dalam melaksanakan tugas di lapangan serta mampu berkoordinasi yang baik dengan Muspida, Muspika maupun masyarakat secara harmonis,” ujarnya.

Dia menegaskan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan, demi kepentingan organisasi dalam rangka menjaga dinamisasi, juga sebagai implementasi kebijakan dalam bidang pengembangan Sumber Daya Manusia.

Di samping itu, juga dijadikan sebagai penghargaan kepada personel yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik, dalam menciptakan suasana ketertiban, ketentraman dan keamanan di masyarakat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved