Breaking News:

Info Daerah

Polres SBB Gelar Apel Kasadaran Nasional dan Persatuan NKRI, Ini Pesan Kapolda

Upacara berlangsung di Lapangan Apel Mapolres SBB, Senin (19/9/2022). Bertindak selaku komandan upacara, IPDA L. R. Alfons.

Editor: Fandi Wattimena
Sumber; Polres SBB
Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, memimpin upacara bendera dalam rangka meningkatkan kesadaran nasional dan persatuan NKRI di Lapangan Apel Mapolres SBB, Senin (19/9/2022). 

SBB, TribunAmbon.com - Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Dharmawan memimpin upacara bendera dalam rangka meningkatkan kesadaran nasional dan persatuan NKRI.

Upacara berlangsung di Lapangan Apel Mapolres SBB, Senin (19/9/2022).

Bertindak selaku komandan upacara, IPDA L. R. Alfons.

AKBP Dennie Andreas Dharmawan megnawali amanat Kapolda Maluku dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil.

Atas dedikasi dan loyalitas dalam tugas.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polda Maluku atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Tantangan tugas kedepan semakin kompleks, disisi lain kebutuhan masyarakat  semakin tinggi terhadap pelayanan Polri, maka diperlukan peningkatan sumber daya manusia Polri yang prediktif, Responsibilitas dan transparansi berkeadilan,” kata AKBP Dennie.

Lanjutnya ditekankan kepada para personil untuk terus meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kuatkan Tribrata dan tangani setiap kasus dengan tuntas.

Upacara bendera Polres SBB
Upacara bendera dalam rangka meningkatkan kesadaran nasional dan persatuan NKRI di Lapangan Apel Mapolres SBB, Senin (19/9/2022).

Baca juga: Gelar Safari Rohani, Kapolres SBB Berdoa Bersama Jemaat GPM Ariate Klasis

Baca juga: Tilang Elektronik di Ambon Berlaku Kamis, Ini Jenis Pelanggaran yang Disasar

Selanjutnya, diingatkan untuk menjaga sinergitas dengan TNI dan instansi lainnya.

“Antisipasi dampak kenaikan BBM, lakukan langkah cegah dini, dan tangani unras dengan humanis tanpa kekerasan. Terus laksanakan wasdal operasional dan waskat anggota baik di kehidupan sehari - hari maupun dalam kedinasan. Tingkatan sinergitas dengan TNI dan Intansi terkait dalam hadapi permasalahan dilapangan,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan Waka Polres SBB, Kompol Helda  M. Siwabessy, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira staf Polres SBB. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved