Breaking News:

Kabar Artis

Bercerai dengan Angga, Ini Cara Dewi Perssik Melupakan Kesedihan, Pilih Kerja daripada Pergi Liburan

Dewi Perssik saat ini mengaku ingin melupakan berbagai permasalahannya tersebut dengan terus bekerja. Dewi Perssik ternyata enggan memilih bekerja

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
Instagram/anggawijaya88
Dewi Perssik mengaku sebulan pisah rumah dengan Angga Wijaya sebelum gugatan cerai dilayangkan. 

TRIBUNAMBON.COM - Dewi Perssik mengaku tak kapok jika kembali berumah tangga, hal tersebut diungkapkan Dewi Perssik saat ditemui awak media.

“Kalau trauma aku nggak ngerti sih trauma itu kayak gimana, tapi mungkin aku lebih agak anyep aja ya sama hubungan,” kata Dewi Perssik melansir dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (29/8/2022).

Rupanya, Dewi Perssik seperti masih menyimpan banyak rasa ketakutan untuk mengenal laki-laki lain.

Sang pedangdut mengaku takut jika ada laki-laki yang ingin mendekatinya hanya karena materi dan ketenaran belaka.

“Kalau dibilang mati rasa enggak juga gimana ya bener nggak ya ni cowok, jangan-jangan mau duitnya doang, ntar jangan-jangan mau tenar doang, kayak gitu,” uajr Dewi Perssik.

Namun, Dewi Perssik tidak menutup kemungkinan jika nantinya ia akan mengenal laki-laki baru dalam hidupnya.

Bahkan, sang kuasa hukumnya, Sandy Arifin ternyata juga berniat mengenalkan Dewi Perssik ke temannya.

Namun, Kuas Hukum Dewi Perssik itu belum mengungkapkan siapakah laki-laki yang akan dikenalkan dengan sang pedangdut itu.

Namun rupanya padatnya jadwal Dewi Perssik membuat halangan besar bagi dirinya untuk bertemu dengan sosok pria tersbeut.

“Bukan gimana, tapi ya butuh waktu kali ya,” uajrnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved