Breaking News:

Jadwal Kapal Maluku

Kapal Tujuan Bursel Dilarang Berlayar, Cantika Lestari 99 Tujuan SBT Berangkat Sesuai Jadwal

Manson menambahkan, bagi penumpang yang ingin menaiki kapal Cantika Lestari 99 bisa langsung membeli tiket di loket, karena sudah dibuka.

Penulis: Ode Alfin Risanto | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Alfin
JADWAL KAPAL: KM Cantika Lestari 99 sedang berlabuh di Pelabuhan Selamet Riyadi Ambon menunggu jadwal keberangkan hari ini, Kamis (25/8/2022) 

Laporan Wartawan Tribun Ambon.com, Alfin Risanto

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Berbeda dari kapal cepat Elizabeth II tujuan Buru Selatan yang dilarang berlayar hari Ini, KM Cantika Lestari 99 tujuan Bula, Geser, Gorom Kesui Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) tetap diizinkan berlayar, Kamis (25/8/2022) Malam.

"Iya kami melarang kapal tujuan Namrole berlayar, karena gelombang tinggi capai 4 meter sedangkan kapal tujuan SBT tidak karena cuaca masih aman disana," ujar PH Keselamatan Berlayar KSOP Ambon, Manson Sitio kepada TribunAmbon, Kamis (25/8/2022).

Untuk Kapal Elizabeth II akan dijadwalkan kembali keberangkatanya pada Senin depan.

Manson menambahkan, bagi penumpang yang ingin menaiki kapal Cantika Lestari 99 bisa langsung membeli tiket di loket, karena sudah dibuka.

Baca juga: Kapal Cepat Tujuan Amahai Mogok di Tengah Laut Selama 3 Jam, Penumpang Panik hingga Ada yang Pingsan

"Untuk KM Cantika lestari 99 tiketnya dijual dari Rp 262 ribu hingga Rp 377 Ribu haragnya tergantung tujuan,"Terangnya.

Sementara pantauan TribunAmbon.com, pukul 12.10 WIT di Pelabuhan Slamet Riyadi terdapat dua kapal, yakni KM Cantika Lestari 99 dan Elizabeth II.

Suasana ramai lancar terlihat dari kapal Cantika Lestari 99 dimana ada buruh yang sedang mengangkat barang bawaan penumpang ke atas kapal.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved