Breaking News:

Resmi Cerai, Sule Beri Rumah dan 2 Mobil untuk Nathalie, Nafkah Rp 25 Juta per Bulan untuk Adzam

"Sule memberikan mobil Alphard dan Mazda dan nafkah sebesar Rp 25 juta per bulan. Rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie," jelas Bahyuni.

Kolase Kompas.com/Revi C Rantung
Nathalie Holscher (kiri), Sule (kanan) menghadiri sidang perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). 

TRIBUNAMBON.COM - Nathalie Holscher resmi bercerai dari komedian Sule setalah diputuskan oleh Pengadilan Agama Cikarang dalam sidang yang digelar Rabu (10/8/2022).

Namun dalam sidang tersebut, baik Sule maupun Nathalie Holscher sama-sama tak hadir, melainkan diwakili oleh kuasa hukumnya.

"Sudah ada putusan pada pokoknya pertama bahwa, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie," kata kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili dilansir Tribunnews.com, Rabu (10/8/2022).

Tak hanya mengabulkan gugatan cerai, sidang tersebut juga menghasilkan beberapa kesepakatan antara Sule dan Nathalie Holscher.

Karena ada seorang anak yang dihasilkan dari pernikahan tersebut, Sule memiliki kewajiban untuk memberi nafkah kepada anaknya, Adzam Ardiansyah Sutisna.

Adapun besaran nafkah yang harus diberikan sule kepada Adzam adalah Rp 25 juta per bulan.

Selain itu, Sule juga memberikan dua mobil dan rumah untuk Nathalie Holscher.

"Kedua pihak diwajibkan mematuhi yang mereka sepakati di dalam persidangan, antara lain Sule memberikan mobil Alphard dan Mazda dan nafkah sebesar Rp 25 juta per bulan. Rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie," jelas Bahyuni.

Terkait tidak hadirnya Sule, menurut Bahyuni memang kliennya tidak diwajibkan datang.

Baca juga: Sule Minta Warganet Tak Lagi Hujat Putri Delina, Bukan Seluruhnya Salah Putri

Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai kepada Sule ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang pada 3 Juli 2022.

Halaman
123
Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved