Breaking News:

Pengacara Brigadir J Sangsi Sosok Istri Ferdy Sambo yang Datangi Mako Brimob: Kok Mirip Pengacaranya

Kamaruddin menaragukan sosok wanita yang datangi Mako Brimob adalah istri Ferdy Sambo. Bahkan menilai wanita itu mirip pengacara Putri Candrawathi.

Kolase Tangkap Layar Kompas TV/Istimewa
Istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin (7/8/2022). 

TRIBUNAMBON.COM - Kemunculan sosok istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang mendatangi Mako Brimob beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik.

Tak terkecuali, kuasa hukum keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin meragukan wanita yang datang ke Mako Brimob itu adalah sosok Putri Candrawathi.

Kamaruddin bahkan menilai wanita tersebut memiliki kemiripan dengan pengacara Putri Candrawathi, Sarmauli Simangunsong.

"Kemarin aku lihat yang nangis-nangis itu mirip pengacaranya aku lihat yang perempuan. Ini pengacara yang berperan (sebagai) ibu Putri atau bagaimana? Kok beda sekali," katanya dikutip dari YouTube tvOneNews, Selasa (9/8/2022).

Dengan munculnya sosok yang diklaim Putri Candrawathi tersebut ke Mako Brimob, Kamaruddin menilai istri Ferdy Sambo tersebut tak mengalami trauma sebagaimana pengakuan pihaknya.

"Itu menandakan memang ibu Putri itu tidak sakit, tidak terguncang. Yang terguncang itu pengacaranya," kata Kamaruddin menilai.

Menurut Kamaruddin, Putri Chandrawathi yang tengah mengalami trauma mestinya tak mampu menjenguk Ferdy Sambo.

Baca juga: Sore Ini, Penetapan Tersangka Baru Kasus Kematian Brigadir J akan Diumumkan

"Buktinya kalau itu istrinya ya, begitu Pak Sambo ditempatkan di tempat khusus kok bisa dia langsung sehat datang ke situ?," imbuhnya.

Keraguan tersebut diperkuat dengan bentuk wajah yang menurut Kamaruddin berbeda antara sosok yang menyambangi Mako Brimob dengan foto Putri Candrawathi di media sosial.

"Tetapi yang nangis-nangis kemarin kan udah hitam, wajahnya kotak-kotak begitu. Ini ibu Putri atau siapa nih? Kok mirip pengacaranya," katanya.

Baca juga: Terungkap! Bharada E Tembak Brigadir J Atas Perintah Atasan

Putri Candrawathi Jenguk Ferdy Sambo

Putri Candrawathi didampingi sang anak dan kuasa hukumnya Arman Hanis menjenguk sang suami yakni Ferdy Sambo yang sedang ditempatkan di tempat khusus.

Pantauan Tribunnews.com, Putri Candrawathi datang dengan mengenakan pakaian berwarna hitam dibalut dengan blazer batik berwarna cokelat serta wajah ditutupi masker putih.

Halaman
12
Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved