Breaking News:

Kabar Artis

Jalani Hubungan Selama 6 Bulan, Fuji Kenang Awal Kedekatan dengan Thariq Halilintar

Tak lama setelah nonton, diceritakan Fuji bahwa Thariq berlibur ke Turkey selama 2 minggu dan karantina selama 2 minggu, sehingga total sebulan tak be

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
Instagram @fuji_an
Fujianti Utami Putri Kenang Momen awal pendektan dengan Thariq Halilintar 

TRIBUNAMBON.COM - Fujianti Utami Putri ceritakan awal pertemuan dengan Thariq Halilintar

Ia pun mengingat bahwa saat ini hubungannya dengan Thariq sudah sampai di 6 bulan pacaran. 

Semua berawal dari konten masak ceker, dari awal kenal aja Thariq kala itu sudah aneh. 

Thariq mengajaknya jalan jam setengah 2 pagi yang membuatnya harus mikir dan kepo.

Mengapa ada orang ngajak nonton jam 2 pagi? 

Tak lama setelah nonton, diceritakan Fuji bahwa Thariq berlibur ke Turkey selama 2 minggu dan karantina selama 2 minggu, sehingga total sebulan tak bertemu. 

Setelah ini, dirinya mulai pendekatan dalam kondisi jarak jauh. 

Diakui Fuji, saat ini dirinya masih jutek dan jaim, sedangkan Thariq bersikap totalitas mendekati Fuji. 

Sampai Fuji mempertanyakan berkali-kali, apa tujuan Thariq mendekati dirinya. 

Disebutkan Fuji bahwa dirinya tak mau pacaran dulu karena pasti ribet dan takut dihujat netizen lantaran dibilang sok jual mahal jika dirinya menolak Thariq.

Akhirnya, Fuji memilih untuk coba-coba dulu siapa tahu nanti dirinya suka? 

Waktu awal pacara, Fuji menyebut bahwa hubungannya hanya sebulan saja dan akan berkahir putus. 

Namun nyatanya malah makin sayang. 

Adik Bibi menyebut bahwa hubungannya banyak sekali drama yang ujung-unjunya kembali akur. 

Bahkan berat badan Thariq yang awalnya 77 kilogram kini menjadi 03 kilogram.

Fuji menyebut bahwa Thariq adalah pacar rasa teman, rekan kerja, abang, bayi gede. 

Tak lupa, Fuji mengucapkan terimakasih pada Thariq untuk perjalanan 6 bulan bersama, seru lantaran banyak mengalami pasang surut. 

Baca juga: Atta Halilintar Ajak Ameena dan Aurel Liburan ke Italia, Intip Potretnya

Baca juga: Geni Faruk Ceritakan Alasan Mengapa Keluarga Halilintar Baru Bisa Bertemu dengan Ameena

Baca juga: Keluarga Gen Halilintar Segera Tiba di Indonesia, Siapkah Haji Faisal Bertemu dengan Calon Besan?

"Selamat 6 bulan!
Cepet juga ya ternyata waktu jalannya.
Semua yg berawal dr konten masak ceker malah jadi sejauh ini. Dari awal kenal aja udah aneh hahah, kamu ajak aku jalan jam setengah 2 pagi yang bikin aku mikir + kepo ko ini orang ngajak nonton jam 2 pagi ya??. Galama abis nonton, kamu ke turkey liburan 2 minggu + karantinya 2 minggu yang totalnya sebulan deh, nah disitu mulai pdkt" jarak jauhnya. Dulu aku yang masih jutek & jaim bgt dan kamu nya yg super jor jor an deketin aku, ampe aku tanyain ber kali" "tujuan kamu apa si deketin aku, mau apa?". Sebenernya aku gamau pacaran dulu karena ribet tapi aku takut dihujat netizen dibilang sok jual mahal atau gmn gmn gitu kalo nolak. Dan akhirnya aku coba" dulu siapa tau nanti aku suka?. Pas awal jadian juga masih trust issue sm kamu ampe mikir alah palingan ini pacaran bertahan sebulan doang tar juga putus. Tp bukannya putus malah makin sayang hehehe. Banyak bgt drama nya sebenernya tp ujung"nya akur lagi. Dari yang kamu kenal aku bb 77 pacaran sm aku jd 93 hahaha, untung skrg udh turun lagi yaa thor. Pacar yang rasanya kaya temen, rekan kerja, abang, kadang bayi gede jg. Makasih loh perjalanan 6 bulannya seru walaupun banyak ombaknya jadi seru," tulis Fuji. 

Fujianti Utami Putri Kenang Momen awal pendektan dengan Thariq Halilintar
Fujianti Utami Putri Kenang Momen awal pendektan dengan Thariq Halilintar (Instagram @fuji_an)

(TribunAmbon.com/Sinatrya)

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved