Breaking News:

Ambon Hari Ini

Bank Mandiri Hadirkan 2 Smart Branch di Ambon, Ini Keunggulannya

Bank Mandiri yang melanjutkan transformasi digitalnya dengan menghadirkan 241 Smart Branch by Mandiri secara serentak di seluruh Indonesia.

Tanita
Launching Smart Branch Bank Mandiri di KC Ambon Pattimura, Jumat (29/7/2022) 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Tanita Pattiasina

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Digitalisasi di dunia perbankan terus dilakukan terutama untuk mempermudah leayanan bagi nasabah.

Salah satunya dilakukan Bank Mandiri yang melanjutkan transformasi digitalnya dengan menghadirkan 241 Smart Branch by Mandiri secara serentak di seluruh Indonesia.

Di Ambon sendiri, terdapat 2 Smarth Branch yakni di Bank Mandiri KC Ambon Pattimura, Jalan Pattimura, Kecamatan Sirimau.

Serta di KC Ambon Paradiso juga masuk dalam Region X Mandiri yang diresmikan jadi Smart Branch by Mandiri.

Menurut Area Head Bank Mandiri Maluku - Maluku Utara, Suhedi Mastari, Inovasi Smart Branch by Mandiri yang telah diresmikan pada Jumat (29/7) ini mengadopsi fitur-fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah atau customer centric.

Smart Branch by Mandiri juga dapat mengakomodir kebutuhan nasabah berdasarkan tingkat adopsi digital dengan menghadirkan proses layanan yang terintegrasi dengan digital channel (Livin’ dan Kopra) dan self-service machine.

Launching Smart Branch Bank Mandiri di KC Ambon Pattimura, Jumat (29/7/2022)
Launching Smart Branch Bank Mandiri di KC Ambon Pattimura, Jumat (29/7/2022) (Tanita)

Baca juga: Bank Mandiri Buka Loker, Posisi ODP hingga Staff, Cek Syaratnya! Ada Penempatan Ambon?

Selain itu, nasabah yang memerlukan konsultasi produk dan layanan lainnya juga dapat langsung dibantu oleh General Banker (GB) yang bertugas.

Lanjutnya, transformasi Smart Branch by Mandiri akan hadir dalam tiga tipe, antara lain Digital Box, Hybrid Branch dan Upgrade Branch.

Digital Box hadir untuk nasabah yang membutuhkan layanan perbankan secara express tanpa antrian.

Tipe Hybrid Branch hadir untuk membantu nasabah yang membutuhkan layanan cepat dan terdigitalisasi, serta beragam kebutuhan financial yang kompleks lainnya.

Sementara, Upgrade Branch (Digital Corner) dihadirkan bagi nasabah yang membutuhkan pendampingan staf untuk bertransaksi dan beragam kebutuhan financial yang kompleks lainnya.

Khusus di Ambon, Digital box ada di Bank Mandiri KC Ambon Paradiso.

"Untuk Kota Ambon yang ada digital Box nya yaitu, di KC Ambon Paradiso. Di Digital Box ada fitur teler mesin dan costumer mesin. Jadi misalkan nasabah tidak perlu datang ke customer service tapi langsung ke mesin untuk pengurusan kartu ATM dan langsung keluar kartunya," kata Suhedi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved