Breaking News:

Kabar Artis

Cerita Aliya Yudhoyono pada Anak ke-4: Baby Alisha Datang Tiba-tiba, Lahir Diluar Prediksi HPL

Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa mengabarkan kelahiran anak ke-4 yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Alisha Prameswari Yudhoyono

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
Instagram @ruby_24
Aliya Yudhoyono lahirkan anak ke 4 

TRIBUNAMBON.COM - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa.

Keduanya baru saja mengabarkan kelahiran anak ke-4 yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Alisha Prameswari Yudhoyono

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya @ruby_26 menceritakan bahwa lahirnya baby Alisha datang secara tiba-tiba menjebol gawang pertahanan. 

Tak hanya kabar kehamilannya yang mengejutkan, ternyata lahirnya juga diluar prediksi HPL karena kondisi kehamilan yang harus segera dilakukan tindakan secar secepatnya ketika kehamilan menginjak usia 37 minggu. 

Aliya bersyukur, kini Alisha lahir dengan selamat. 

Aliya memohon doa agar pertumbuhan Alisha selalu dilancarkan dan kelak tumbuh menjadi anak yang sholehah penyejuk hati dan penuh cahaya agar mendapat berkah qurrota ayun. 

"Alhamdulillaah ya Allah bertambah satu lagi titipan, nikmat dan karunia dariMu yg akan kami jaga sepenuh jiwa raga..

baby Alisha datang secara tiba-tiba menjebol gawang pertahanan dan lahir tiba-tiba juga diluar prediksi HPL karena kondisi kehamilan mammie yg mengharuskan segera dilakukan tindakan sc secepatnya ketika kehamilan menginjak usia 37w..

Kini Alisha telah lahir dengan selamat, mohon doanya agar pertumbuhannya selalu dilancarkan dan kelak tumbuh menjadi anak yg sholehah penyejuk hati dan penuh cahaya agar dapat menjadi berkah Qurrota A’yun AminAllahumaAmiin," tulis Aliya. 

Aliya Yudhoyono lahirkan anak ke 4
Aliya Yudhoyono lahirkan anak ke 4 (Instagram @ruby_24)

Istri Ibas Melahirkan Anak ke-4

Anak ke -4 pasangan Ibas dan Aliya diberi nama Alisha Prameswari Yudhoyono, Alisha lahir pada Jumat, 22 Juli 2022. 

Berat badan 2,9 gram panjang 47 cm dengan persalinan saesar dalam usia kandungan 37 minggu di RSPI Jakarta. 

" Alisha Prameswari Yudhoyono
Jum’at, 22 Juli 2022
Berat: 2.953g |Panjang: 47cm|
Persalinan: SC | 37 weeks
RSPI Jakarta |
Dokter |dr. Azen S.|Prof. Rinawati|

DOB: Jakarta, 22/07/22, DNA Blood: O, Sincerely, LoVe  EBY FAMILY," tulisnya. 

Prameswari adalah nama yg diberikan oleh Pepo (SBY) sebagai doa dan harapan kami semua agar kelak Alisha mewarisi karakter dan kepribadian

Alisha Prameswari Yudhoyono, Binti Edhie Baskoro Yudhoyono memiliki arti seorang gadis ‘GOD Gifted’ nan cantik, periang, dan baik hati yang sangat percaya diri penuh dengan kasih sayang.

Aliya berdoa agar Alisha kelak menjadi perempuan tertinggi yang cerdas, solehah, penuh rezeki serta memiliki jalan hidup yang tentram, merdeka, bahagia, dan sempurna dalam lindungan Tuhan. 

"InsyaAllah, Ia juga seorang perempuan tertinggi yang cerdas, sholehah dan penuh rezeki serta memiliki jalan kehidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna dalam lindungan Tuhan YME, Allah SWT," tulis Ibas. 

(TribunAmbon.com/Sinatrya)

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved