Breaking News:

Kim Hawt Memilih Diam meski Curigai Kunjungan Puput ke Rumah Faisal, Sebut Ada Niat Terselubung

Kim Hawt, sahabat mendiang Vanessa Angel mencurigai kunjungan mantan suami Doddy Sudrajat, Puput ke rumah Faisal beberapa hari lalu.

YouTube Langit Entertainment
Kim Hawt, sahabat mendiang Vanessa Angel mencurigai kunjungan mantan suami Doddy Sudrajat, Puput ke rumah Faisal beberapa hari lalu. 

TRIBUNAMBON.COM - Kim Hawt, sahabat mendiang Vanessa Angel mencurigai kunjungan mantan suami Doddy Sudrajat, Puput ke rumah Faisal beberapa hari lalu.

Ia menilai kedatangan Puput ke rumah mantan besannya itu bukan hanya sekedar silaturahmi sebagaimana yang ia katakan.

Meski demikian, Kim Hawt memilih untuk menyimpan kecurigaannya itu sendiri tanpa membeberkannya ke media.

Mengutip tayangan YouTube Official NitNot yang tayang Selasa (31/5/2022), Kim Hawt tak akan membiarkan Puput mengubah strateginya jika dugaan itu benar adanya.

"Walaupun gue tahu nih, akan ada apa, seperti apa ke depannya, tapi gue akan diam, gue enggak mau buka di media, karena gue enggak mau nanti apa yang gue buka kayak yang udah-udah dia tahu rencana gue, dia merubah strategi gue kecolongan, gue enggak mau," kata Kim Hawt dikutip TribunAmbon.com Jumat (3/6/2022).

Baca juga: Faisal Sambut Kedatangan Puput di Rumahnya, Bawa Mobil-mobilan dan Baju untuk Gala

Karena kecurigaannya belum tentu benar, Kim Hawt masih berharap jika kunjungan Puput tersebut merupakan hal yang positif tanpa ada niat terselubung.

Namun, ia memastikan tak akan tinggal diam jika Puput memiliki niat yang negatif terhadap keluarga mendiang Bibi Ardiansyah.

"Ya kalau niatnya positif jujur gue akan mendukung itu, kalau niatnya negatif kita lihat aja gue ngapain," tegasnya.

Selain itu, Kim Hawt juga telah memperingatkan haji Faisal untuk berhati-hati dalam menghadapi Puput 

"Aku sih dulu cuma kayak 'Iya pah entar hati-hati'," kata Kim Hawt.

Ia pun mengaku tenang lantaran yakin bahwa keluarga Haji Faisal tak akan mudah dibodohi oleh Puput.

"Mama papa bukan orang bodoh, mama papa itu orang pintar dia tahu mana yang negatif mana yang positif, ya responsnya biasa aja ah," tutur Kim Hawt.

Beberapa waktu lalu, Puput mengunjungi rumah Haji Faisal bersama kedua putrinya.

Ia mengaku ingin menyambung silaturahmi dan ingin menjenguk Gala Sky Ardiansyah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved