Breaking News:

Ini 2 Laga Tersisa untuk JAFC di Grup E Kompetisi Soeratin Nasional 2022

JAFC memiliki sisa 2 laga yang harus dimanfaatkan dengan baik Pelatih Abdul Gafar Lestaluhu agar anak asuhnya tak terhenti hanya di fase grup saja.

TribunAmbon.com/ Dedy Azis
SEPAK BOLA MALUKU – Tim muda asal Kota Ambon, Jong Ambon Fc (JAFC) menempati grup E pada Kompetisi Soeratin Putaran Nasional yang dihelat di Bantul, Jogjakarta. JAFC mewakili Maluku setelah sebelumnya berhasil menjuarai kompetisis soeratin zona Maluku pada Januari lalu. 

Laporan Wartawan TribunaAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Tim Sepakbola Jong Ambon FC (JAFC) telah melakoni laga perdananya pada fase grup E kompetisi Soeratin Nasional, melawan wakil dari Sumatera Utara, Asahan Fc dengan hasil imbang.

Dengan demikian, tim berjuluk Pangeran Muda Maluku tersebut baru mengoleksi 1 poin atas pertandingan tersebut.

Namun Pangeran Muda masih memiliki sisa 2 laga yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh Pelatih Abdul Gafar Lestaluhu agar anak asuhnya tak terhenti hanya di fase grup saja.

Baca juga: Pembangunan Stadion Sepak Bola Tulehu Jadi Kado Terakhir Bupati Tuasikal Abua

Berdasarkan jadwal pertandingan yang diberikan Asprov PSSI Maluku pada Selasa (15/3/2022) malam, berikut dua pertandingan tersisa bagi JAFC di fase grup Soeratin Cup Nasional.

1. JAFC Maluku Vs Persipa Bengkulu

Waktu : Rabu, 16 Maret 2022, Pukul 10.00 WIT.
Tempat : Lapangan Armed, Malang, Jawa Timur.

2. Astam FC Banten Vs JAFC Maluku

Waktu : Jumat, 18 Maret 2022, Pukul 10.00 WIT
Tempat : Lapangan Armed, Malang, Jawa Timur.

JAFC harus mampu menyapu bersih dua laga tersisa dengan kemanangan agar dapat mengoleksi 7 poin dan memastikan diri untuk lolos dari fase grup.

Diketahui, JAFC sendiri berhasil memastikan diri lolos menuju Putaran Nasional Soeratin cup setelah menang dengan drama adu Penalty melawan Tunas Inti FC pada akhir 2021 lalu. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved