Breaking News:

Vanessa Angel & Suami Meninggal

Doddy Sudrajat Beberkan Rencana yang Tak Terwujud di Hari Ulang Tahun Vanessa Angel

Doddy nyatanya memiliki rencana untuk berlibur bersama putrinya ke Bali tepat di hari ulang tahun Vanessa Angel. 

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
Kolase Instagram vanessaangelofficial/Joana
Vanessa Angel Nikah Demi Konten? 

TRIBUNAMBON.COM - Doddy Sudrajat mengungkapkan rencana yang belum terwujud di hari ulang tahun Vanessa Angel tepat pada hari ini. 

Doddy nyatanya memiliki rencana untuk berlibur bersama putrinya ke Bali tepat di hari ulang tahun Vanessa Angel. 

"Ini kan bulan saya dan vanessa 2 bulan bedanya (hari ulang tahun) Saya Oktober Vanessa Desember memang ada rencana kita ke Bali mau rayain ultah Vanessa di Bali akhir tahun," ungkap Doddy Sudrajat saat ditemui di TPU Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2021). 

Namun sayang, sebelum impiannya itu tercapai, Vanessa beserta suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal menuju Surabaya. 

Baca juga: Mertua Vanessa Angel Terharu Lihat Gala Sky Lari Mengejar Orang yang Posturnya Mirip Bibi Ardiansyah

"Tapi Allah punya rencana lain, Allah lebih sayang sama vanessa, dia dipanggil sehingga rencana itu tidak terlaksana yaudah gapapa," ungkap Doddy. 

Impian tersebut nyatanya juga keinginan Vanessa Angel sebelum meninggal dunia yang ia katakan saat Doddy Sudrajat berulang tahun. 

"Harusnya kita memang ke Bali. Itu dia katakan pas ultah Daddy di 15 Oktober dirayakan Vanessa.

Vanessa bilang 'ultah aku aku mau kita ke bali sama sama. sama chika sama mayang' tapi takdir berkata lain," ucap Doddy. 

Di hari ulang tahun Venssa yang jatuh pada hari ini, Selasa, (21/12/2021) Doddy hanya bisa mengenang masa kecil putrinya itu, hingga akhirnya tumbuh menjadi seorang ibu untuk Gala Sky. 

"Banyak kenangan masa kecil Vanessa dari kecil, ditinggal mamanya, daddy rawat. 12 tahun single parent rawat mayang rawat vanessa. Ya tahun-tahun penuh kenangan. Banyak kenangan yang sampai saat ini ga bisa dilupakan," tutup Doddy. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved