Breaking News:

Maluku Terkini

Operasi Zebra Siwalima, Polisi Ambon Bagikan Masker ke Pengendara

Hari keempat pelaksanaan Operasi Zebra Siwalima 2021, personel Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku membagikan masker kepada pengguna jalan dan pengend

Penulis: Ode Alfin Risanto | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Alfin
AMBON: Pelaksanaan Operasi Zebra Siwalima 2021 di wilayah Kota Ambon, personel Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku membagikan masker kepada pengguna jalan, dan pengendara, Kamis (18/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Alfin Risanto

AMBON,TRIBUNAMBON.COM - Hari keempat pelaksanaan Operasi Zebra Siwalima 2021, personel Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku membagikan masker kepada pengguna jalan dan pengendara di Jalan Ay Patty Kota Ambon, Kamis (18/11/2021).

Kanit Sijemenboserek, Iptu Ibrahim Lating, yang memimpin jalannya pelaksanaan pembagian masker mengatakan, pelaksanaan operasi Zebra siwalima ini diisi pembagian ratusan masker kepada warga Kota Ambon.

Selain itu juga pihaknya memberikan himbauan kepada pengendara terkait kepatuhan dalam berlalu lintas, untuk mencegah terjadi kecelakaan di jalan raya.

"Hari ini kami bagikan ratusan masker kepada warga, dan memberikan himbauan tentang Kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas dengan membagikan stiker himbauan pada pengendara roda dua maupun empat" ujaranya.

Dia juga mengingatkan warga Kota Ambon selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, jaga diri dan Jaga keluarga, Jaga Negara, jangan pernah lengah dengan Prokes.

"Patuhi dan taati Peraturan berlalulintas, jangan melanggar, karena sering kali terjadi kecelakaan lalulintas diawali dengan terjadinya Pelanggaran," tegas Lating

Pelaksanaan Operasi Zebra Siwalima 2021 akan berlangsung sampai dengan tanggal 28 November 2021.

Dimana Operasi Zebra Siwalima 2021 bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved