Breaking News:

Vannesa Angel dan Suami Meninggal

Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Diduga Sopir Mengantuk

Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan tunggal di di Tol Nganjuk arah Surabaya

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan Bibi Andiansyah (kiri) - Mobil yang ditumpanginya kecelakaan (kanan). Vanessa Angel bersama suaminya dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Nganjuk menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021). 

TRIBUNAMBON.COM - Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan tunggal di di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Tak hanya Vanessa dan Bibi, ada tiga korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut, termasuk anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, mengabarkan bahwa kondisi Gala selamat dan saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit.

"Vanessa sama Bibi meninggal, saya udah bisa pastikan. Kalau anaknya selamat dan sedang ditangani pihak rumah sakit," kata Milano saat dihubungi wartawan, Kamis.

Milano belum bisa memastikan lebih jauh kondisi Gala lantaran masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Belum tahu kondisinya seperti apa. Saya belum bisa kasih gambaran masalah anaknya. Kalau Vanessa sama Bibi terkonfirmasi," lanjut Milano.

Kabar Vanessa dan Bibi meninggal dunia karena kecelakaan juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Gatot menungkapkan dalam mobil tersebut terdapat lima orang, termasuk Vanessa Angel dan Bibi, serta Gala.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, sementara 3 korban lain luka-luka dan sedang dirawat di rumah sakit.

Baca juga: Luhut dan Erick Thohir Dilaporkan ke KPK soal Bisnis PCR oleh Prima

Penyebab Kecelakaan

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved