Breaking News:

Maluku Terkini

Dibawa Kabur Buaya, Bocah di Pulau Buru Akhirnya Ditemukan

Menurut Koordinator Pos SAR Namlea, Rahmat Palapia, korban ditemukan tidak begitu jauh dari lokasi kejadian pada pukul 02.05 WIT,

Penulis: Andi Papalia | Editor: Fandi Wattimena
Sumber; Pos SAR Namlea
Suasana rumah duka di Desa Kaki Air, Kecamatan Teluk Kaiely, Kabupaten Buru, Jumat (15/10/2021). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Andi Papalia

NAMLEA, TRIBUNAMBON.COM - Tiga hari pencarian, bocah yang diterkam buaya di Sungai Kaki Air, Kecamatan Teluk Kaiely, Kabupaten Buru, Maluku akhirnya ditemukan tidak bernyawa.

Menurut Koordinator Pos SAR Namlea, Rahmat Palapia, korban ditemukan tidak begitu jauh dari lokasi kejadian pada pukul 02.05 WIT, Jumat (15/10/2021) dini hari.

"Korban sudah ditemukan, pada pukul 02:05 WIT," kata Palapia kepada TribunAmbon.com, saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, Jumat (15/10/2021) pagi

Lanjutnya, meksi diterkam buaya kondisi korban masih utuh, hanya terdapat sejumlah luka gigitan serta bekas cakar buaya.

Baca juga: Dendam Lama, Dua Pemuda di Tanimbar Tewas Diparangi

Baca juga: Disanggah, Pemkot Akan Lelang Ulang Tender Revitalisasi Pasar Mardika Ambon

"Korban ditemukan sudah tidak bernyawa, kondisi tubuh korban juga masih utuh, untuk lokasi penemuan korban di kali Waeapo, kurang lebih 400 meter dari lokasi hilang," ungkapnya

Dijelaskan, korban ditemukan warga setempat yang ikut melakukan pencarian.

Dia mengatakan, korban ditemukan sendiri oleh ayahnya saat mencari bersama warga.

"Ayah korban melihat anaknya timbul di bawah pohon, yang berada di kali dan langsung diangkat sendiri oleh ayah korban, penemuan korban pada pukul 02.30 WIT," kata Paur Humas Polres Pulau Buru, Aipda MYS Djamaluddin.

Diberitakan, korban dibawa kabur buaya, saat mandi di Sungai Kaki Air, Kecamatan Kecamatan Teluk Kaiely, Kabupaten Buru, Maluku, Selasa (13/10/2021). (*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved