Breaking News:

Kabar Artis

Terungkap Alasan Aurel Hermansyah Mantap untuk Berhijab

Aurel Hermansyah kini telah mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Ia mulai mengenakan hijab setelah menikah dengan Atta Halilintar.

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
Kolase Instagram @aurelie.hermansyah
Atta Halilintar menjelaskan bahwa bunga Edelweis yang diberikan untuk istrinya itu dibeli dari seorang pedangan bunga. 

Karena, lingkungan Aurel yang notabene tidak menggunakan hijab dan berani mengambil keputusan walaupun masih muda.

"Masyaallah banget waktu liat Aurel pake jilbab, karena kita aja yang lingkungannya udah berjilbab aja enggak mudah bagi aku apalagi kamu," puji Shireen Sungkar.

"Aku lebih salut karena kan kamu bukan dari lingkungan yang pakai jilbab, tapi kamu duluan yang lebih muda dan ibaratnya lebih berat daripada kita gitu," sambung Shireen.

Selain itu, Aurel Hermansyah juga mengaku telah terbiasa dan mulai menyukai saat menggunakan hijab.

Setelah perubahannya tersebut ternyata teman-temannya juga ingin menggunakan hijab karena terinspirasi dengan Aurel Hermansyah.

"Alhamdulillah karena terbiasa terus seneng banget, temen-temen aku yang kenal itu pada bilang gini 'aduh gue jadi pengen pake jilbab juga' gitu," tuturnya bangga.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram @aurelie.hermansyah)

Ia selalu mendukung temannya yang berkeinginan untuk berhijab.

Aurel juga memberi contoh salah satu teman liburannya saat di Malang, Jawa Timur.

Setelah menghabiskan waktu bersama ternyata temannya juga ingin mengenakan hijab.

"Jadi aku kayak mendukung gitu, contohnya Mbak Shandy karena aku ke Malang terus tau aku pake jilbab."

"Tiba-tiba dia itu ngechat kalau pengen berjilbab, terus aku semangati gitu," kata istri Atta Halilintar.

Selain memberi semangat ternyata Aurel Hermansyah juga memberi nasihat kepada teman-temannya.

Ia selalu menyarankan temannya untuk memperkecil lingkungan agar menghindari pengaruh-pengaruh yang ada.

"Dia bilang kalau terinspirasi dari aku gitu terus aku nasehatin gini 'jadi kakak circlenya diperkecil aja' karena kan kita itu menghindari takut kebawa gitu kan," ujar Aurel Hermansyah hati-hati.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Rahasia Agar Istri Cepat Hamil

Atta Halilintar dan istrinya berbagi kiat agar istri cepat hamil.

Seperti diketahui, tak lama setelah keguguran, sang istri, Aurel Hermansyah kembali hamil.

Kabar baik itu pun langsung dibagikan Atta dan Aurel di sosial media mereka.

Mengenai ini, pasangan selebriti itu berbagi tips agar cepat hamil lagi usai keguguran.

Baik Atta dan Aurel blak-blakan mengungkapkan rahasia mereka.

"Caranya harus lebih di-press," kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube The Atta Family, Minggu (10/10/2021).

"Lebih di-enjot," timpal Aurel sembari tertawa.

Baca juga: Sebentar Lagi Jadi Orang Tua, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dapat Wejangan dari Gus Miftah

Mendengar ucapan Aurel, Atta langsung kaget dan meluruskan maksud ucapannya.

Atta mengatakan, yang harus ditekankan lagi adalah doa-doa.

"Di-press, maksudnya diperkuat doanya. Doanya tuh misalnya jarang-jarang, ini lebih di-press, jadi lebih sering doanya," jelas Atta.

Selain itu, Aurel juga menambahkan tips lainnya, baginya baik suami atau istri tak perlu banyak memikirkan soal urusan sang buah hati.

Baca juga: Atta Halilintar Ogah Aurel Hermansyah Stres saat Hamil, Minta Istrinya Tidak Lihat Komentar Medsos

Terpenting adalah, tetap menjalankan aktivitas dan jangan lupa berdoa.

"Sama satu lagi tips dari aku, jangan terlalu diharapin banget. Jangan terlalu, 'Aduh, aku pengin hamil lagi ya Allah, kenapa aku enggak hamil lagi'. Jangan gitu, santai aja, tetap berdoa, tetap beraktivitas, salat," ucap Aurel.

Kendati demikian, Atta dan Aurel mengaku sedih dan kecewa kala mereka kehilangan calon buah hatinya saat keguguran.

Meski begitu, pasangan suami istri yang menikah pada April 2021 ini enggan berlarut-larut untuk bersedih.

(TribunAmbon.com)(Tribunnews.com/Mohammad Alivio)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved