Breaking News:

Liga 3 Maluku

Pelatih Wainuru FC Heran Soal Tudingan Pengaturan Skor: Kami hanya Tampil Apa Adanya

Pertandingan Antara Maluku FC melawan Wainuru FC dinilai terindikasi pengaturan skor oleh penonton hingga legenda Sepak Bola Maluku, Ibrahim Umarella.

Ode Dedy Azis
Pertandingan PSHL (Hitu Leitimur) melawan Wainuru FC pada gelaran Liga 3 Maluku berakhir dengan skor imbang, di Lapangan Kompi A Waiheru, Sabtu (25/9/2021) sore. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Pertandingan Antara Maluku FC melawan Wainuru FC dinilai terindikasi pengaturan skor oleh penonton hingga legenda Sepak Bola Maluku, Ibrahim Umarella.

Merespon hal tersebut, Pelatih Wainuru FC, Jemi Rengur mengatakan, timnya tak bisa berbuat banyak saat laga penentu dengan Maluku FC saat itu.

"Ya, kami tidak bisa berbuat banyak, mengingat hanya membawa 12 pemain saja, kami hanya tampil apa adanya," ungkap Jemi seusai pertandingan, di lapangan Kompi A Waiheru, Kota Ambon, Minggu (3/10/2021) sore.

Baca juga: Dugaan Pengaturan Skor di Liga 3 Maluku, Ibrahim Umarella; Jika Terbukti, Harus Diskualifikasi

Baca juga: Dugaan Pengaturan Skor Liga 3 Maluku, Lestaluhu Tidak Berkomentar Banyak

Lanjutnya, Jemi mengaku saat ini pemain cadangan yang dimilikinya sudah tak ingin bermain lagi di laga selanjutnya.

"Beberapa Pemain sudah tidak mau bermain lagi karena mereka hanya duduk di bangku cadangan," ujar dia.

Saat ditanya terkait tempo permainan yang lambat oleh kedua tim, Rengur mengaku ia pun heran dengan permainan kedua kesebelasan.

"Saya pun heran dengan apa yang ditampilkan Maluku FC, tidak seperti biasanya, kalau dari kita sendiri, kita hanya berani tampil," ucap dia.

Rengur menegaskan, saat ini timnya sedang mengalami konflik internal antar pelatih dan pemain, sehingga pada laga semifinal nanti ia hanya bisa menerjunkan 13 pemain saja.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved