Breaking News:

PON Papua 2021

Maluku Raih Perunggu Divisi Free Fire Ekshibisi Esports PON XX

Tim Maluku meraih medali perunggu divisi Free Fire ekshibisi Esports Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021-Papua.

Editor: Adjeng Hatalea
Courtesy / Humas KONI Maluku
MALUKU: Tim Maluku meraih medali perunggu divisi Free Fire ekshibisi Esports Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021-Papua, Minggu (26/9/2021). 

JAYAPURA, TRIBUNAMBON.COM – Tim Maluku meraih medali perunggu divisi Free Fire ekshibisi Esports Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021-Papua.

Saat perlombaan Free Fire yang digelar di GOR Hockey, Doyo Baru, Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (26/9/2021), tim Maluku yang terdiri dari Ezra Alexander Metekohy, Devolino Papilaya, Petra Pattiwaelapia dan Clifort Mahubessy berhasil menyelesaikan 10 match perlombaan dengan meraih total poin 112 dan 1 kali booyah (pemenang match).

Medali emas diraih tim Sulawesi Tenggara yang mengumpulkan total poin 145 dan 2 kali booyah sedangkan medali perak diraih Bengkulu dengan total poin 136 dan 2 kali booyah.

Manejer Tim Devisi Free Fire ekshibisi Esports Maluku, Yafriady Lumapelumey, Minggu (26/9/2021) mengaku para atlet Maluku sejak awal tidak dibebani target.

“Untuk target sebenarnya atlet-atlet Maluku tidak dibebani target. Yang terpenting adalah lakukan yang terbaik dan ini suatu berkat dari Tuhan kita berhasil meraih medali perunggu. Ini adalah jawaban atas doa-doa dari masyarakat Maluku semua untuk tim free fire di PON XX ini,” ungkapnya.

MALUKU: Tim Maluku yang terdiri dari Ezra Alexander Metekohy, Devolino Papilaya, Petra Pattiwaelapia dan Clifort Mahubessy berhasil menyelesaikan 10 match perlombaan dengan meraih total poin 112 dan 1 kali booyah (pemenang match).
MALUKU: Tim Maluku yang terdiri dari Ezra Alexander Metekohy, Devolino Papilaya, Petra Pattiwaelapia dan Clifort Mahubessy berhasil menyelesaikan 10 match perlombaan dengan meraih total poin 112 dan 1 kali booyah (pemenang match). (Courtesy / Humas KONI Maluku)

Ia berharap para atlet terus berlatih dan tampilkan yang terbaik bagi daerah Maluku di event-event berikutnya.

“Apalagi jika nantinya di PON XXI, cabor esports sudah dilombakan secara resmi,” ujarnya. 

Perolehan medali ini tidak masuk dalam hitungan perolehan medali kontingen Maluku di PON XX/2021-Papua, karena Hapkido merupakan cabang olahraga (cabor) ekshibisi. Perolehan medali yang dihitung berasal dari cabor yang dipertandingkan secara resmi. Maluku mengikuti 14 cabor resmi PON XX/2021. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved