Breaking News:

CPNS Kota Ambon

Daftar Nama 1.476 Peserta Lolos Administrasi CPNS Kota Ambon, Berikut Panduan ke Tahap Selanjutnya

Sebanyak 1.476 peserta lolos seleksi administrasi CPNS Kota Ambon 2021, peserta lolos PPPK sebanyak 84 orang. Berikut panduan ke tahap selanjutnya.

Penulis: Fitriana Andriyani | Editor: Citra Anastasia
Ambon.go.id
Daftar peserta lolos seleksi administrasi CPNS Kota Ambon 

TRIBUNAMBON.COM - Pemerintah Kota Ambon mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Pengumuman tersebut tertuang dalam pengumuman Nomor: 810/03/Peng/SETKOT tentang Hasil Seleksi Administrasi dalam Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK di Lingkungan Pemkot Ambon Tahun Anggaran 2021.

Berdasarkan surat tertanggal 2 Agustus 2021 tersebut, sebanyak 1.476 peserta lolos seleksi administrasi CPNS Kota Ambon 2021.

Sementara itu, peserta lolos seleksi administrasi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 84 orang.

Baca juga: Cara Mengajukan Sanggah Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Ambon dan Kriteria yang bisa Mengajukan

Baca juga: 2.559 Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Lingkup Pemprov Maluku

Adapun hal-hal terkait pengumuman seleksi administrasi CPNS dan PPPK Kota Ambon 2021 adalah sebagai berikut:

I. Nama-nama peserta yang dinyatakan Lulus dalam Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun Anggaran 2021 adalah sebagaimana tercantum dalam lampiran Pengumuman ini.

II. Kepada Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat melakukan Pencetakan Kartu Ujian dari akun sscasn masing-masing peserta di https://sscasn.bkn.go.id;

III. Peserta yang berkeberatan atas hasil seleksi administrasi ini dapat mengajukan sanggahan pada tanggal 4-6 Agustus 2021 dengan mengeklik tombol "Mengajukan Sanggah" pada akun SSCASN masing-masing di https://sscasn.bkn.go.id.

Selama masa sanggah, peserta tidak dapat mengunggah ulang dokumen pendaftaran.

Namun, khusus pelamar formasi tenaga kesehatan yang mengunggah STR yang telah kedaluwarsa tanpa melampirkan bukti perpanjangan STR pada saat mendaftar, panitia masih memberikan kesempatan untuk mengirimkan bukti perpanjangan STR berupa tangkapan layar (screenshot) yang dapat diakses pada laman Komiter Farmasi Nasional (KFN), Konsil Kedokteran lndonesia (KKI), atau Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia (MTKI).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved