Breaking News:

Kabar Artis

KABAR DUKA: Mantan Drummer Slipknot, Joey Jordison, Meninggal Dunia dalam Tidurnya

Joey Jordison, satu di antara pendiri dan mantan drummer band hard rock agresif Slipknot meninggal dunia, pada Senin (26/7/2021).

Editor: Citra Anastasia
Naki/Redferns
Joey Jordison dari Slipknot tampil di atas panggung di Hammersmith Apollo pada 2 Desember 2008 di London. 

TRIBUNAMBON.COM - Kabar duka datang dari dunia musik internasional.

Mantan drummer band Slipknot, Joey Jordison, meninggal dunia.

Meninggalnya salah satu pendiri Slipknot tersebut diumumkan oleh keluarganya pada Senin (26/7/2021).

Melansir Nbc News, penyebab kematian Joey Jordison (46) tidak segera diungkapkan.

Namun, pernyataan yang dibagikan oleh pihak keluarga mengatakan bahwa Joey Jordison meninggal "dengan damai dalam tidurnya".

Baca juga: Arya Saloka Sampaikan Duka Mendalam atas Kepergian Ibunda Amanda Manopo

Joey Jordison Eks Slipknot Meninggal Dunia
Joey Jordison, satu di antara pendiri dan mantan drummer band hard rock agresif Slipknot meninggal dunia, ungkap pernyataan keluarganya, pada Senin (26/7/2021).

"Kami sedih harus berbagi berita bahwa Joey Jordison, drummer, musisi, dan artik yang produktif telah meninggal dengan tenang dalam tidurnya pada 26 Juli 2021. Ia berusia 46 tahun," bunyi pernyataan itu.

"Kematian Joey Jordison menyisakan kehampaan di hati dan perasaan duka yang tak tergambarkan," imbuh pernyataan keluarganya.

"Bagi mereka yang mengenal Joey Jordison, memahami kecerdasannya dan kepribadiannya yang lembut, hati yang besar dan cintanya untuk semua hal keluarga dan musik. Keluarga Joey Jordison meminta teman-teman, penggemar dan media untuk menghormati kebutuhan kami akan privasi dan kedamaian di saat yang sangat sulit ini," tutur pernyataan tersebut.

Dijelaskan pula bahwa pihak keluarga Joey Jordison akan mengadakan upacara pemakaman pribadi dan meminta media dan publik untuk menghormati keinginan mereka.

Baca juga: KABAR DUKA: Rixx Dadali Meninggal Dunia Terpapar Covid-19, Vokalis Ungkap Kondisi Terakhirnya

Joey Jordison, satu di antara pendiri dan mantan drummer band hard rock agresif Slipknot meninggal dunia, ungkap pernyataan keluarganya, pada Senin (26/7/2021).
Joey Jordison, satu di antara pendiri dan mantan drummer band hard rock agresif Slipknot meninggal dunia, ungkap pernyataan keluarganya, pada Senin (26/7/2021). (Instagram Joey Jordison)

Grup musik aliran hard rock asal Iowa

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved