Breaking News:

GADGET

Simak Harga dan Spesifikas Samsung Galaxy S20 FE, Bisa Dapat Photo Card BTS Gratis

Samsung Galaxy S20 FE resmi rilis di Indonesia, kali ini pihak Samsung juga memberikan spesial gift atau hadiah spesial untuk para pecinta BTS.

Samsung
Samsung Galaxy S20 FE resmi rilis di Indonesia, kali ini pihak Samsung juga memberikan spesial gift atau hadiah spesial untuk para pecinta BTS. 

TRIBUNAMBON.COM - Samsung Galaxy S20 FE resmi rilis di Indonesia, kali ini pihak Samsung juga memberikan spesial gift atau hadiah spesial untuk para pecinta Boyband asal Korea Selatan, BTS.

Samsung akan memberikan hadiah photo card BTS, bagi setiap pembelian Samsung Galaxy S20 FE di bulan Juli 2021.

Dikutip dari samsung.com, Samsung Galaxy S20 FE dibekali dengan Snapdragon 865 dari Qualcomm yang mampu menunjang kinerja ponsel saat digunakan.

Baca juga: Daftar HP Harga di Bawah Rp 2 Jutaan, Samsung, Xiaomi, OPPO hingga Vivo

Samsung Galaxy S20 FE Fan Edition ini juga memiliki fitur-fitur menarik seperti daily driver, layar IP68 Water Resistant, hingga kemampuan memotret dengan Space Zoom camera.

Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon
Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon

Samsung Galaxy S20 FE mengusung pro-grade camera, dengan tiga di bagian belakang (12MP Ultra Wide Camera + 12MP Wide-angle Camera + 8MP Telephoto Camera) dan kamera selfie 32MP.

Kamera dari Samsung Galaxy S20 FE memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan kualitas gambar yang lebih baik tanpa perlu banyak diedit.

Selain itu pada Samsung Galaxy S20 FE juga disediakan berbagai fitur-fitur menarik seperti 30x Space Zoom, Night Mode, hingga kemampuan Single Take, yang memberikan kemudahanpengguna untuk mengabadikan momen di berbagai kesempatan.

Baca juga: Update Daftar Harga HP Samsung Juni 2021: Galaxy A72 Rp 5,9 Jutaan, Galaxy A32 5G Rp 3,9 Jutaan

Samsung Galaxy S20 FE, konsumen juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi tinggi membuat pengguna semakin nyaman saat menggunakan ponsel.

Samsung Galaxy S20 FE juga dibekali dengan baterai 4.500 mAh yang membuat aktivitas dan performa ponsel bisa diandalkan selama seharian.

Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 resmi dijual di Indonesia mulai 1 Juli 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved