Breaking News:

Olla Ramlan Santai Tanggapi Rekaman Suara Nindy Ayunda yang Menjelekkannya meski sempat Kecewa

Olla Ramlan mengaku santai menanggapi rekaman suara Nindy Ayunda yang disebut menjelek-jelekannya.

Instgram
Olla Ramlan blak-blakan mengaku mendengar sahabatnya sendiri, Nindy Ayunda sedang menjelek-jelek dirinya. 

"Udah lah pokoknya semua baik-baik aja aku gak ada masalah kok," ujar Olla Ramlan

Olla Ramlan Kecewa

Olla Ramlan blak-blakan mengaku mendengar sahabatnya sendiri sedang menjelek-jelek dirinya.

Setelah rekaman suara sampai di telinga Olla Ramlan, Nindy disebut langsung hubungi Olla.

"Dia WhatsApp katanya mau klarifikasi, tapi aku bilang nanti aja kalo ketemu," jelas Olla Ramlan pada YouTube TRANS TV Official yang tayang 21 Juni 2021.

Lebih lanjut, Olla menyebut tak mengeluarkan pendapat apapun soal ucapan sahabatnya ini.

"Aku mendengar semua perkataannya (Nindy) dalam recording itu, tapi aku tidak mengeluarkan statement apapun," lanjut Olla.

Olla Ramlan saat dikonfirmasi oleh awak media tentang rumah tangganya
Olla Ramlan saat dikonfirmasi oleh awak media tentang rumah tangganya (YouTube KH Infotaiment)

"Enggak usah aku, kalau kamu dijelek-jelekin sama temen kamu sendiri gimana?" kata Olla pada Feni Rose.

"Aku sih kesel," sahut pembawa acara Rumpi ini.

"Yaa aku sesantai itu," timpal Olla.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved