Breaking News:

Euforia EURO 2020

Penjual Permen Kapas di Ambon Jajakan Pernak-pernik Euro 2020, Tiang JPO Jadi Lapaknya

Rauf salah seorang diantaranya, pria 54 tahun ini aslinya adalah pedagang permen kapas juga ikut menyambut perhelatan sepak bola akbar empat tahunan i

Penulis: Ode Dedy Lion Aziz | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com/ Dedy Azis
Rauf, bersama lapak dadakannya yang menjual pernak pernik Euro 2020. Jl. Jenderal Soedirman, Sirimau, Ambon, Sabtu (12/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Euforia Euro 2020 tidak dibiarkan berlalu begitu saja, pedagang musiman pun bermunculan diberbagai titik di Kota Ambon.

Seperti di kawasan Jl Jendral Soedirman, tepatnya di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO), area jembatan menuju ke pusat perbelanjaan MCM Kota Ambon itu dijadikan lapak pedagang.

Rauf salah seorang diantaranya, pria 54 tahun ini aslinya adalah pedagang permen kapas juga ikut menyambut perhelatan sepak bola akbar empat tahunan itu.

Selain permen kapas, dia pun menjual berbagai pernak Pernik EURo 2020, diantaranya bendera, topi, hingga topeng yang bermotif negara peserta.

Diantaranya, Jerman, Belanda, Inggris dan banyak lagi.

Rauf mengaku baru berjualan di tempat itu selama tiga hari belakangan.

“Saya berjualan disini baru 3 hari,” ungkapnya, Saat ditemui TribunAmbon.com, di Jl. Jenderal Soedirman, Sirimau, Ambon, Sabtu (12/6/2021) siang.

Baca juga: Baru Sehari Euro, 3 Lusin Jersey Belanda Laku di Ambon, Pedagang; Jersey Belanda Tidak Bisa ditawar

Baca juga: Jadwal Euro 2020 Malam Ini, Ada Tiga Laga, Belgia vs Rusia Jadi Sorotan

Ia menilai, lokasi tersebut paling strategis karena dengan dengan pusat perbelanjaan dan berada di jalanan protocol serta ikon Kota Ambon yakni, Jembatan Merah Putih (JMP).

“Saya pilih disini karena dekat MCM dan JMP,” kata dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved