Breaking News:

Terpukul Dengar Kabar Aurel Hermansyah Keguguran, Ayah Atta Halilintar: Siapa pun Pasti Diuji

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid tampaknya begitu terpukul setelah mendengar kabar Aurel Hermansyah keguguran.

Kolase Instagram @halilintarasmid/@attahalilintar
Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid tampaknya begitu terpukul setelah mendengar kabar Aurel Hermansyah keguguran. 

TRIBUNAMBON.COM - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid tampaknya begitu terpukul setelah mendengar kabar Aurel Hermansyah keguguran.

Namun, beberapa jam setelah peristiwa sedih itu menghinggapi keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Anofial Asmid tampak mulai bisa ikhlas dan ikut bersuara.

Sembari menyertakan emotikon tangis, Halilintar Anofial Asmid memohon pengampunan dan doa kepada Allah.

"Innalillahi wainnal ilahi rojiun. Ya Allah ampunkan kami. Selamatkan kami. Jayakan kami. Lahir Batin Dunia Akhirat," tulis Halilintar Anofial Asmid di Instagramnya @halilintarasmid, dikutip Tribunnews, Kamis (20/5/2021).

Tak cuma itu, Halilintar Anofial Asmid memberikan ucapan penghiburan untuk Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan keluarganya.

"Sayang Tuhan kepada Atta, Nur, dan kita. Kita dititipi anak dan cucu terasa gembira. Nur mengandung kemudian diambil kembali untuk ditabung agar kita menjadi hamba yang beruntung," imbuhnya.

Baca juga: Kini Berada di Turki, Arsy Hermansyah Menangis Minta Pulang saat Dengar Kabar Aurel Keguguran

Baca juga: Aurel Hermansyah Alami Keguguran, Atta Halilintar Sempat Tunjukkan Sikap Tak Biasa Sebelum Kejadian

Ayah 11 anak itu juga memberikan nasihat yang cukup panjang lebar untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Untuk Atta dan Aurel. Apapun, bagaimanapun, siapapun pasti diuji. Ada keji dan ada puji. Ingat Tuhan melihat dan menilai hati. Siksanya memiliki hati yang keji.

Bahagianya insan yang senantiasa memperjuangkan agar meraih hati terpuji. Makin diuji dengan dikeji dan dipuji makin menjadikan hatinya terpuji," tulis Halilintar Anofial Asmid.

"Atta, Nur, dan anak-anakku, kita ada Tuhan yang Maha Baik dan Maha Adil. Mari kita mengadu dan memohon semakin kita diuji semakin kita dihiasi indah dengan sifat-sifat terpuji. Inilah bekal yang akan kita bawa nanti menghadap Tuhan Yang Maha Terpuji," sambungnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved