Breaking News:

Kabar Artis

Aurel Hermansyah Alami Keguguran, Atta Halilintar Sempat Tunjukkan Sikap Tak Biasa Sebelum Kejadian

Sebelum Aurel keguguran, Yuni Shara lihat sikap Atta Halilintar terlihat tak biasa dan kondisi janin yang juga tak seperti lazimnya. 

Editor: sinatrya tyas puspita
Instagram @krisdayantilemos
Krisdayanti mengabadikan momen kebersamaan dengan Atta Aurel dalam rangka acara buka bersama 

Dari kejadian ini, Atta dan Aurel mencoba tegar ikhlas setelah apa yang terjadi.

"Intinya aku sudah ngomong sama istri, karena sempat bahagia diberikan rejeki oleh Allah," ucap Atta.

"Aku udah bilang ke istriku, ini engga ada yang punya kita apa yang punya kita dikasih itu hanya titipan Allah," sambung Atta disusul tangisan Aurel.

Sikap Tak Biasa Atta Halilintar Saat Aurel Hamil

Sebelum kabar Aurel keguguran berembus, sikap Atta Halilintar seperti tak biasa.

Berbeda dari biasanya bertemu, Yuni Shara ungkapkan Atta Halilintar sering curhat padanya belakangan ini.

Beberapa jam sebelum Atta mengabarkan bahwa istrinya, Aurel Hermansyah keguguran, Yuni Shara menjelaskan Atta sering curhat padanya belakangan ini.

Selain mengkhawatirkan kesehatan keponakannya, Yuni Shara juga memberi wejangan pada Aurel dan Atta.

"It's normal. Kita hidup banyak yang suka sama saya dan gak suka juga. Sempet kemarin bilang, 'Atta kenapa tumben kok agak cranky sering curhat? Iya bun sensitif bun.' Oh iya mungkin bawaan kan kita gak ngerti," ujar Yuni Shara saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021) sore.

Aurel Hermansyah Dianjurkan Dokter Istirahat Total, Atta Halilintar Ogah Anggap Istrinya Sakit
Aurel Hermansyah Dianjurkan Dokter Istirahat Total, Atta Halilintar Ogah Anggap Istrinya Sakit (istimewa/tangkap layar Youtube Atta Halilintar)

Meski begitu, Yuni selalu mendoakan keponakannya dan suaminya.

"Yang penting saya doakan ponakan saya diberi kesehatan, dan kebahagiaan," tuturnya.

Kondisi Aurel Menurun, Atta Menduga karena Terlalu Aktif

Aurel Hermansyah saat ini diwajibkan untuk jalani istirahat total usai kondisi fisiknya menurun saat hamil muda.

Atta menceritakan bahwa dirinya sempat menelfon dokter untuk menanyakan kondisi istrinya itu, dan dokter menyarankan agar Aurel beristirahat total.

Atta mengaku dia sempat ditegur dokter karena istrinya itu terlalu aktif.

"Kemarin dia mungkin terlalu aktif, aku sempet tegur juga,sekarang dia harus istriahat," tuturnya.

Aurel Manja Selama Hamil

Sejak hamil, Aurel Hermansyah jadi jauh lebih manja pada Atta Halilintar. Putri sulung Anang Hermansyah itu tak mau ditinggal oleh Atta meski hanya sebentar.

Atta mengatakan bahwa Aurel tak bisa ditinggal meski hanya untuk syuting konten di depan rumah.

Aurel selalu memanggil Atta untuk ditemani atau diantara ke toilet.

Sebab saat ini kondisi Aurel juga sedang kurang fit sehingga istirahat total.

"Istri gamau ditinggal sama sekali, aku cuma syuting ke depan rumah aja langsung dipanggil. Olahraga aja langsung dipanggil ‘sayang' manjanya berlebihan," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).

"Aku harus ready dan dia gampang banget ke toilet karena dia nggak bisa berdiri jadi harus aku bawa pake kursi roda," bebernya.

Atta mengatakan bahwa hingga kini dirinya dan Aurel belum bisa mengambil pekerjaan di luar rumah hingga sebulan kedepan.

(Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah/Bayu Indra Permana/Anita K Wardhani)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Aurel Hermansyah Keguguran, Sikap Tak Biasa Atta Halilintar hingga Kondisi Bayi, Ini Firasat?

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved