Breaking News:

Kartu Prakerja

Buruan Daftar, Besok Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 Sudah Ditutup

Berdasarkan tangkapan layar dashboard akun Prakerja, gelombang 13 akan ditutup setelah dibuka 4 hari sebelumnya, yakni pada Kamis (4/3/2021).

Editor: Salama Picalouhata
Tribunnews
Halaman website Kartu Prakerja. Berikut ini prakiraan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 12, yang dapat dilihat dengan login www.prakerja.go.id. 

TRIBUNAMBON.COM - Besok, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 ditutup, Minggu (7/3/2021).

Informasi tersebut tertera pada dashboard akun Prakerja milik peserta.

Berdasarkan tangkapan layar dashboard akun Prakerja, gelombang 13 akan ditutup setelah dibuka 4 hari sebelumnya, yakni pada Kamis (4/3/2021).

Sebelumnya Head of Communications Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu, juga menyatakan bahwa pendaftaran gelombang 13 akan dibuka selama 4-5 hari.

"Dari pengalaman selama ini, kami buka antara 4-5 hari tergantung animo masyarakat. Kami akan umumkan jadwal penutupannya," kata Louisa.

Adapun kuota peserta Kartu Prakerja Gelombang 13 sama seperti gelombang 12 yaitu sebanyak 600 ribu orang.

Oleh karena itu, segera daftar Kartu Prakerja Gelombang 13 dengan cara login di situs resmi Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja merupakan program bantuan yang diprioritaskan bagi para pekerja yang terkena dampak langsung dari pandemi virus corona (Covid-19).

Cara Daftar Kartu Prakerja

Adapun cara pendaftaran Kartu Prakerja yang Tribunnews.com kutip dari halaman frequently asked questions (FAQ) www.prakerja.go.id yakni:

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved