Breaking News:

Ayu Ting Ting Geram Muncul Isu Batal Nikah dengan Adit Jayusman karena Mahar: Jangan Aneh-aneh Ya!

Saat ditemui, Ayu Ting Ting terlihat kesal tentang kabar yang menyebutkan dirinya meminta mahar yang besar pada Adit Jayusman.

@ayutingting92
Saat ditemui, Ayu Ting Ting terlihat kesal tentang kabar yang menyebutkan dirinya meminta mahar yang besar pada Adit Jayusman. 

TRIBUNAMBON.COM - Sempat beredar kabar bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal digelar karena mahar bernilai fantastis tidak dipenuhi.

Saat ditemui, Ayu Ting Ting terlihat kesal tentang kabar yang menyebutkan dirinya meminta mahar yang besar pada Adit Jayusman.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (10/2/2021).

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Selain itu, Ayu Ting Ting mengingatkan pihak-pihak yang menyebarkan isu tersebut agar berhenti memberikan informasi yang tidak sesuai.

Isu Ayu Ting Ting Batal Nikah karena Permintaan Mahar Besar Ditolak Adit Jayusman, Ayah Membantah

"Aduh jangan suka ngarang cerita, jangan aneh-aneh ya," ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021)
Pedangdut Ayu Ting Ting terlihat kesal tentang kabar yang menyebutkan dirinya meminta mahar bernilai fantastis pada Adit Jayusman. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ayu Ting Ting pun memberikan ancaman, menyiratkan bahwa dirinya tak ingin mengeluarkan pernyataan yang justru bisa memicu kehebohan.

Kendati demikian, ibu satu anak ini enggan mengungkapkan apa alasan di balik keputusannya batal menikah dengan Adit Jayusman.

"Kan saya nggak perlu omongin yang tidak perlu saya omongin, jangan. Jangan ngarang-ngarang berita. (Soal mahar) itu tidak benar," tegas Ayu.

"Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan. Biarkan itu menjadi urusan pribadi saya, enggak benar itu semua," sambungnya.

Halaman
1234
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved