Breaking News:

Tips dan Trik

Simak Cara Pindahkan Riwayat Obrolan WhatsApp ke Telegram pada iPhone

Cara memindahkan riwayat/cadangan obrolan dari WhatsApp ke Telegram. Pastikan Anda sudah memperbarui Telegram Anda menjadi Telegram versi 7.4.1.

freepik
WhatsApp hadir di status pengguna 

TRIBUNAMBON.COM - Aplikasi perpesanan, WhatsApp belakangan ini membuat kehebohan dengan pembauran kebijakan privasi, cara login baru pada versi desktop dan web, hingga penyampaian informasi di Status penggunanya.

Adapun terkait pembaruan kebijakan privasi, hal ini telah membuat sejumlah pengguna WhatsApp beralih ke aplikasi perpesanan lain, di antaranya Telegram.

Jika Anda satu di antara pengguna yang ingin beralih ke Telegram tetapi takut kehilangan riwayat/cadangan obrolan WhatsApp, Anda kini tidak perlu khawatir.

Sebab, Telegram baru-baru ini memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna dapat mengalihkan riwayat/cadangan obrolan WhatsApp ke Telegram.

Dikutip dari Zeenews, Telegram merilis pembaruan itu untuk ponsel berbasis sistem operasi iOS atau untuk pengguna iPhone.

Telegram versi 7.4.1 akan memiliki fitur alat impor riwayat.

Fitur tersebut dapat memindahkan riwayat pesan tak hanya dari WhatsApp, tetapi juga dari Line dan KakaoTalk.

Baca juga: Cara Mudah Menyembunyikan Status Online di Telegram, Lakukan Langkah Berikut Ini

Cara Ekspor Obrolan WhatsApp ke Telegram

Untuk mengekspor riwayat/cadangan obrolan dari WhatsApp ke Telegram, Anda harus memiliki versi terbaru dari kedua aplikasi di ponsel Anda.

Anda juga harus mengekspor obrolan individu satu persatu, karena tidak ada opsi yang tersedia untuk memindahkan beberapa obrolan sekaligus.

Halaman
123
Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved