Breaking News:

Kabar Artis

Nathalie Holscher Ungkap Penyebab Dirinya Keguguran: Terlalu Fokus Memikirkan Suatu Hal

"Dia orangnya terlalu fokus saat memikirkan sesuatu, kata dokter karena pikirannya terlalu kenceng," ungkap Sule saat ditemui media, Selasa (26/1/2021

Instagram @leoafandi_makeup
Sule menikah 

TRIBUNAMBON.COM - Baru-baru ini, istri Komedian Sule, yaitu Nathalie Holscher, mengungkapkan dirinya mengalami keguguran.

Sule menyebut istrinya terlalu fokus memikirkan suatu hal hingga berakibat gugurnya sang janin.

"Dia orangnya terlalu fokus saat memikirkan sesuatu, kata dokter karena pikirannya terlalu kenceng," ungkap Sule saat ditemui media, Selasa (26/1/2021).

Menurut Sule, gugurnya kandungan sang istri itu bukanlah karena aktivitas Nathalie yang padat.

"Kalau kata dokter itu bukan dari aktivitas, karena aktivitas itu kan diperbolehkan karena itu merupakan olahraga buat ibu hamil," bebernya, dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Sementara itu, Nathalie Holscher mengakui dirinya tengah memikirkan hal yang cukup berat hingga menyebabkan dirinya mengalami keguguran.

"Lebih kepikiran sih, karena itu bunda lagi mikirin yang bener-bener deep banget," kata Nathalie Holscher dalam YouTube Putri Delina.

Meski begitu, hal yang dipikirkan Nathalie Holscher itu bukan dari keluarganya.

"Pikiran yang Bunda pikirin sampai deep banget itu bukan pikiran di keluarga, tapi mikir yang di luar di rumah ini," kata dia.'

Saat berbicara di YouTube Sule Channel, Nathalie juga menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Sule saat ini baik-baik saja.

Hubungannya dengan anak-anak Sule sejauh ini juga berjalan baik dan tak ada masalah.

"Bukan pikiran dari rumah tangga aku sama sekali, kita baik-baik aja, anak-anak semua aku nggak ada punya pikiran dari sini. Tapi aku punya pikiran dari luar, ada lah yang aku pikirkan sampai deep banget," ungkap Nathalie Holscher.

Menanggapi hal tersebut, Sule pun langsung menghibur dan menasihati Nathalie Holscher agar menghilangkan kebiasaan membebani pikiran sendiri.

"Yang jelas kamu jangan terlalu banyak beban pikiran, jangan terlalu dibikin sedih dan nangis. Kalau ada orang yang nggak suka sama kamu yaudah, yang penting aku suka sama kamu, yang penting kamu suka sama orang itu. Yaudah biar nggak jadi beban pikiran, supaya positif terus," ungkap Sule.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved