Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Hasil Pilkada Maluku Real Count KPU Rabu (16/12) Siang: SBT, Kepulauan Aru, MBD, Buru Selatan

Berikut perolehan suara masing-masing bupati di masing-masing daerah di Maluku per Rabu (16/12/2020) siang dikutip dari Laman KPU.

KPU.go.id
Berikut perolehan suara masing-masing bupati di masing-masing daerah di Maluku per Rabu (16/12/2020) siang dikutip dari Laman KPU. 

TRIBUNAMBON.COM - Berikut hasil penghitungan suara atau real count pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Provinsi Maluku 2020 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) per Rabu (16/12/2020) siang.

Diketahui, terdapat 4 daerah di Maluku yang menggelar Pilkada 2020, yaitu Seram Bagian Timur (SBT), Kepulauan Aru, Maluku Barat Daya (MBD), dan Buru Selatan.

Di Pilkada Seram Bagian Timur, terdapat 3 pasangan yang mencalonkan diri.

Pasangan nomor urut 01 Abd Mukti Keliobas - Idris Rumalutur bersaing dengan paslon 02 Fachri Husni Alkatiri - Arobi Kelian dan paslon 03 Rohani Namath - Muhamad Ramly Mahu.

Sementara itu, terdapat 2 paslon yang memperebutkan suara di Pilkada 2020 Kepulauan Aru.

Paslon Johan Gonga - Muin Sogalrey melawan paslon Timotius Kaidel - Lagani Karnaka di Pilkada Kepulauan Aru.

Sedangkan Pilkada Maluku Barat Daya (MBD) diikuti oleh 3 paslon.

Adapun pasangan yang mencalonkan diri di Pilkada Maluku Barat Daya yaitu Nikolas Johan Kilikily - Desianus Orno, Benyamin Thomas Noach - Agustinus Lekwarday Kilikily, dan John Nimrot Leunupun - Dolfina Markus.

Kemudian, terdapat tiga pasangan calon yang memperebutkan posisi Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan.

Ketiga paslon tersebut yaitu Hadji Ali - Zainudin Booy, Abdurrahman Soulisa - Elisa Ferianto Lesnusa, dan Safitri Malik Soulisa - Gerson Eliaser Sesily.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved