Breaking News:

Virus Corona

Ibunda Mahfud MD Diungsikan ke Rumah Baru Setelah Ada Tetangga yang Positif Covid-19

Syaiful mengatakan sekira Juni 2020, Ibunda Mahfud sudah dipindah ke rumah barunya. Sebab di sebelah rumah asalnya ada sebagian warga positif Covid-19

ISTIMEWA
Menko Polhukam Mahfud MD saat berdialog dengan Komunitas Pancasila Muda lewat video konferensi di hari lahirnya pancasila, Senin (1/6/2020) - Soal pemberian bintang tanda jasa dari Presiden Jokowi untuk Fadli Zon dan Fahri Hamzah, ini penjelasan Mahfud MD. 

TRIBUNAMBON.COM - Wabah virus corona Covid-19 membuat ibunda Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Mahfud MD terpaksa pindah tempat tinggal.

Sang ibu, Sitti Khotijah, dipindahkan ke rumah baru yang berlokasi di Dusun Rongkarong, Kelurahan Gladak Anyar, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Alasannya karena di area rumah induknya, yang berlokasi di Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih, banyak warga yang terinfeksi Covid-19.

Saat ini, rumah yang biasa menjadi tempat pulang Mahfud MD setiap Lebaran tersebut sudah dikosongkan.

Keponakan Mahfud MD, Syaiful Hidayat, pun membenarkan hal tersebut.

Syaiful mengatakan sekira Juni 2020, Ibunda Mahfud sudah dipindah ke rumah barunya.

Sebab di sebelah rumah asalnya ada sebagian warga yang terinfeksi Covid-19.

"Jadi sementara ini dipindahkan dulu sampai Covid-19 mereda," kata Syaiful Hidayat kepada TribunMadura.com, Selasa (8/9/2020).

Menurut Syaiful, anak seorang warga yang positif terinfeksi Covid-19 ini, sering bermain di rumah Ibunda Mahfud yang berlokasi di Jalan Dirgahayu.

Untuk menghindari terjadinya penularan, akhirnya Ibunda Mahfud MD dipindahkan ke rumah barunya.

Halaman
12
Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved