Buku Biografi Glenn Fredly Diluncurkan 20 Juni di Ambon, Staf Khusus Presiden Ini Ambil Andil

Staf Khusus Presiden, Billy Mambrasar akan ikut menyukseskan peluncuran buku biografi Glenn Fredly di Kota Ambon pada 20 Juni 2020 mendatang.

Kontributor TribunAmbon.com/Adjeng
Staf Khusus Presiden, Billy Mambrasar (tengah) akan ikut menyukseskan peluncuran buku biografi Glenn Fredly di Kota Ambon pada 20 Juni 2020 mendatang. 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Adjeng Hatalea

TRIBUNAMBON.COM - Staf Khusus Presiden, Billy Mambrasar akan ikut menyukseskan peluncuran buku biografi Glenn Fredly di Kota Ambon pada 20 Juni 2020 mendatang.

Buku berisi sastra indah berbau cinta dan perjalanan hidup itu diberi judul: “Kapata dan Romansa, Merayakan Hidup dan Menebar Cinta”.

Billy Mambrasar diketahui telah beberapa kali mengunjungi kota Ambon.

Tribute to Glenn Fredly, Komunitas Mata Kita di Seluruh Indonesia Kolaborasi Sumbang Video Lagu

Sejak beberapa tahun lalu, sebelum menjabat menjadi seorang Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar telah menunjukkan kinerja dan melakukan aksi nyata.

Yakni terutama dalam bidang sosial dan pengabdian masyarakat, dengan cara mendukung komunitas-komunitas yang bergerak di Kota Ambon, yang dipimpin oleh anak-anak mudanya.

Selama wabah Covid 19 berlangsung, Billy Mambrasar berusaha untuk berkontribusi bagi Kota Ambon.

Bantuan berupa Alat Kesehatan dan APD rutin dikirimkan oleh Billy Mambrasar, yang kala itu bekerja sama dengan Project Hope.

Cita-cita Glenn Fredly untuk Ambon Kota Musik segera Terwujud, Wishnutama & Walkot Richard Mendukung

Kepala Seksi Infrastruktur Permukiman, DPUPR Kota Ambon Wiesye V. Pelupessy mengapresiasi kinerja dan bantuan yang sudah diberikan oleh Billy Mambrasar yang sangat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat Kota Ambon.

"Awal Maret saya berkomunikasi dengan Billy, dan pertengahan Maret Billy langsung kirim sekitar 4000 masker dan APD untuk Kota Ambon, dan kami sudah salurkan ke sekitar 23 rumah sakit di Ambon" kata Wiesye belum lama ini.

Halaman
123
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved