Sengketa Merek Geprek Bensu yang Dipakai Ruben Onsu, Pihak Benny Sujono: Nggak Usah Rebut-rebutlah

Pihak Benny Sujono pemiliki brand 'I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr' buka suara perihal polemik dirinya dengan usaha milik artis Ruben Onsu.

kolase tribunjateng
Geprek Bensu Trending Twitter Hari Ini, Ada Kasus Apa? kolase tribunjateng 

TRIBUNAMBON.COM - Pihak Benny Sujono pemiliki brand 'I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr' buka suara perihal polemik dirinya dengan usaha kuliner 'Ayam Geprek Bensu' milik artis Ruben Onsu.

Diketahui putusan MA menolak pengajuan kasasi Ruben Onsu atas putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat terkait merek Bensu dari usaha kulinernya 'Ayam Geprek Bensu'.

Hal itu tertuang dalam putusan kasasi pada 20 Mei 2020.

Dalam sidang putusan yang dibacakan di PN Jakarta Pusat pada 13 Januari 2020 tersebut, majelis hakim memutuskan menolak gugatan perkara.

Dengan demikian, merek "Bensu" dinyatakan dimiliki oleh PT Ayam Geprek Benny Sujono yang memiliki usaha kuliner atas merek 'I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr'.

"Kami sepakat menyelesaikan dengan baik," ujar pengacara dari pihak Benny Sujono, Eddy Kusuma, dikutip TribunAmbon.com dari tayangan YouTube Beepdo, Sabtu (13/6/2020).

Pihaknya juga menerangkan soal pengaruh polemik yang terjadi terhadap usaha kuliner 'I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr'.

Pihak 'I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr' mengatakan awalnya tidak berpengaruh.

"Karena orang tahu kualitas dari segi makanannya, namun ke belakang berpengaruh lantaran pihak 'Ayam Geprek bensu' mulai menggiring opini publik," terangnya.

Pihak pengacara mengatakan bahwa penyelesaian akan dilakukan secara baik-baik.

Halaman
1234
Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved