Aktris India Preksha Mehta Tewas Bunuh Diri karena Tak Punya Job saat Pandemi, Tulis Catatan Pilu

Berita soal artis India yang ditemukan tewas bunuh diri menjadi perhatian khusus di tengah pandemi virus corona (covid-19).

Instagram Preksha Mehta
Preksha Mehta semasa hidup 

TRIBUNAMBON.COM - Berita soal artis India yang ditemukan tewas bunuh diri menjadi perhatian khusus di tengah pandemi virus corona (covid-19).

Seperti dikabarkan, artis India bernama Preksha Mehta telah ditemukan tewas gantung diri di kediamannya Indore, Madhya Pardesh.

Dilansir dari Times Of India, perempuan berusia 25 tahun tersebut juga telah meninggalkan pesan dalam sebuah kutipan kecil.

Kutipan tersebut dalam kutipan kecil dari catatan bunuh dirinya yang telah dirilis oleh petugas kepolisian.

Inspektur polisi dari stasiun Heera Nagar mengatakan catatan bunuh diri tersebut memilukan.

Bunyinya:

"Mere toote huye sapno ne mere confidence ka dam tod diya hai, main mare huye sapnon ke saath nahi jee sakti. Iss negativity ke saath rehna mushkil hai. Pichle ek saal se maine bohot koshish ki. Ab mein thak gayi hoon."

"Mimpi saya telah menghancurkan kepercayaan diri saya, saya tidak bisa hidup dengan mimpi saya. Sulit untuk hidup dengan hal buruk ini. Saya telah berusaha keras selama setahun terakhir. Saya lelah sekarang."

Selain itu ada juga pesan dalam kutipan kecil berbunyi,"Sabse bura hota hai sapno ka mar jaana", artinya "Yang terburuk adalah kematian mimpi."

Seperti diketahui pandemi covid-19 mengarahkan India untuk lockdown atau kuncian sementara, agar penyebaran virus dapat dihentikan.

Halaman
1234
Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved