Virus Corona di Ambon

Tak Peduli Pandemi Covid-19, Warga di Ambon Serbu Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran 2020

Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, salah satu pusat perbelanjaan di Kota Ambon, Maluku City Mall (MCM) ramai dikunjungi warga Kota.

Kontributor TribunAmbon.com, Adjeng
Antrian panjang di pintu masuk salah satu pusat perbelanjaan di Kota Ambon, Maluku City Mall (MCM) menjelang hari raya Idul FItri 1441 Hijriyah, Kamis (21/05/2020) 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Adjeng Hatalea

TRIBUNAMBON.COM - Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, salah satu pusat perbelanjaan di Kota Ambon, Maluku City Mall (MCM) ramai dikunjungi warga Kota.

Antrian panjang terjadi di depan pintu masuk mall,menunggu giliran untuk mencuci tangan sebagai salah satu persyaratan agar bisa masuk ke dalam gedung mall, Kamis (21/05/2020).

"Antrian panjang ini sudah terjadi sejak jam 11 pagi tadi," Ujar Kepala Satuan Keamanan MCM Avif Silawane kepada Tribunambon.com

Dia menjelaskan, ini merupakan hal baru bagi yang ia hadapi.

Pasalnya, semenjak ada kasus covid-19 di Kota Ambon, orang-orang sudah jarang mengunjungi mall.

Namun, puncak ramai kembali saat mendekati hari lebaran.

Mayoritas pengunjung yang datang utamanya langsung menuju ke retail yang menjual produk kebutuhan sehari-hari, sementara sebagainnya lagi menuju ke retail produk pakaian.

Meski pihaknya sudah menerapkan anjuran physical distancing, namun pengunjung tampaknya masih tak patuh.

Antrian panjang di pintu masuk salah satu pusat perbelanjaan di Kota Ambon, Maluku City Mall (MCM) menjelang hari raya Idul FItri 1441 Hijriyah, Kamis (21/05/2020)
Antrian panjang di pintu masuk salah satu pusat perbelanjaan di Kota Ambon, Maluku City Mall (MCM) menjelang hari raya Idul FItri 1441 Hijriyah, Kamis (21/05/2020) (Kontributor TribunAmbon.com, Adjeng)

Dari antrian panjang di pintu masuk mall, rata-rata pengunjung ini berdiri tanpa peduli jarak aman.

Halaman
12
Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved