Naik Pitam Dengar Anak Gadisnya Diperkosa, Pria Ini Bunuh Orangtua Terduga Pemerkosa Pakai Linggis

Andriyanto (60), tega menghabisi nyawa pasangan suami istri (pasutri) Sukimin (67) dan Suwati (59) yang merupakan tetangganya sendiri.

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko saat menunjukkan barang bukti linggis yang digunakan tersangka,Senin, (11/5/2020) 

TRIBUNAMBON.COM - Andriyanto (60), tega menghabisi nyawa pasangan suami istri (pasutri) Sukimin (67) dan Suwati (59) yang merupakan tetangganya sendiri, Minggu, (10/5/2020).

Dilansir dari TribunJakarta.com, motif tersangka melakukan perbuatannya dipicu kabar mengejutkan yang diutarakan sang putri bahwa, dia telah diperkosa oleh putra dari pasutri Sukimin dan Suwati.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku menjelaskan sebelum kejadian dia mendapat informasi bahwa anaknya yang perempuan itu diperkosa oleh anak dari korban," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin, (11/5/2020).

Wijonarko menjelaskan, pihaknya sampai saat ini belum dapat memastikan kebenaran kabar pemerkosaan itu.

Tapi yang jelas, proses pendalaman kasus bakal akan dilakukan dengan memanggil saksi salah satunya putra korban yang diduga telah melakukan pemerkosaan.

"Ini baru akan kita dalami kepada pelaku informasi itu diterima dari mana, dari hasil pemeriksaan sementara kita akan klarifikasi kepada anaknya (putri tersangka)," jelas dia.

"Anak kebetulan tidak tinggal di rumah kontrakan tersanhka (bapaknya), tapi kita akan panggil benar atau tidak hal itu (dugaan pemerkosaan, proses tetap berjalan," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, kasus pembunuhan ini terjadi di rumah kontrakan di Kampung Rawabebek, RT04/15, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Tersangka dan korban tinggal bertetangga, pasutri Sukimin dan Suwati tinggal di kontrakan lantai atas dan Andriyanto tinggal di kontrakan lantai bawah.

"Sebelum masuk ke kontrakan, tersangka mematikan sakral listrik kontrakan korban baru secara tiba-tiba masuk," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved